JakVR - Virtual Reality Guide

Putri kedua Indra Bekti lahir pada tanggal 14 Februari 2014. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Putri kedua Indra Bekti lahir pada tanggal 14 Februari 2014. (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari menjadi hari yang spesial untuk presenter Indra Bekti. Tepat di hari itu, putri keduanya lahir ke dunia dengan selamat.

Pukul 20.30 WIB, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, melahirkan putri mungil mereka di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Putri kedua mereka itu pun sudah diberi nama Amabell Eleanor.

“Alhamdulillah telah lahir putri dari Indra Bekti dan Aldila Jelita tepat di tanggal 140214, di RS Brawijaya jam 20.30 dengan nama AMABELL ELEANOR, terima kasih atas doanya yaaa,” tulis Bekti di jejaring sosialnya.

Ketika dihubungi wartawan, Bekti mengaku sangat senang dengan kelahiran putri keduanya. Istri dan anaknya pun sehat melewati proses persalinan secara normal.

Bekti menjelaskan arti nama yang ia berikan kepada buah hatinya itu. “Amabell Eleanor artinya anak yang baik hatinya dan dipenuhi cinta dan cahaya yang bersinar disetiap langkahnya,” tuturnya.

Sayangnya presenter kenamaan itu harus melewatkan proses persalinan istrinya karena harus segera ke Singapura untuk bekerja.

“Jadi sebenarnya aku nggak bisa nemenin karena harus bekerja di Singapura, jadi aku nggak lihat proses sesungguhnya,” ungkapnya.

Meski demikian, ia selalu memantau perkembangan istirnya setiap saat dari saat masuk rumah sakit pukul 20.00 WIB tanggal 13 Februari, sampai Dilla melahirkan.

Bekti menjelaskan, rencananya ia ingin agar putri keduanya lahir tepat saat pergantian hari, namun rencana itu meleset.

“Pokoknya Dilla masuk rumah sakit jam 8 malam tanggal 13. Kemudian langsung diinduksi, karena mau rencana lahir jam 2 dini hari. Ternyata meleset, sampai saatnya aku pergi ke Singapura, Dilla belum lahiran,” ujar Bekti.

“Saya pun memantau terus keadaan Dilla dari Singapura sampai akhirnya lahir, dan diadzanin oleh Ayahnya Dilla,” kata dia. (umi)


viva

guegamersSelebritisIndra Bekti,Pokoknya Dilla,Rumah Sakit Brawijaya,WIB
Putri kedua Indra Bekti lahir pada tanggal 14 Februari 2014. (VIVAnews/Heryu Nandiasa) Putri kedua Indra Bekti lahir pada tanggal 14 Februari 2014. (VIVAnews/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari menjadi hari yang spesial untuk presenter Indra Bekti. Tepat di hari itu, putri keduanya...

Comments

comments