JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Penyanyi dunia, Katy Perry memang baru berusia 29 tahun. Tapi, dalam sekejap perempuan cantik itu berubah menjadi seorang nenek-nenek berusia 70 tahun.

Perubahan drastis itu dia lakoni untuk syuting video klip terbarunya yang berjudul Birthday. Pelantun lagu Unconditionally itu berubah drastis, mulai dari kulit yang keriput hingga rambut yang memutih.

Ceritanya, Perry memerankan tokoh bernama Goldie dalam dalam video klip itu. Goldie adalah mantan seorang penari Las Vegas.

Tak hanya itu, Perry juga memerankan sejumlah karakter lain dalam video klip Birthday, antara lain: pembawa acara Yahudi bernama Yosef Shulem, seorang badut, pelatih hewan, hingga wanita pecandu media sosial bernama Mandee. Dilansir dari NYDailynews, video klip itu akan dirilis Kamis, 24 April 2014.

Dalam sebuah wawancara, beberapa waktu lalu, Perry pernah menyebutkan bahwa video klip yang baru ia garap itu akan menjadi video klip yang paling menakjubkan yang pernah ia buat.

Sebagai penyanyi papan atas dunia, mantan kekasih John Mayer tersebut memang terkenal dengan video klip yang menarik dan maksimal. Beberapa kali, dia tampil nyeleneh di video klip, antara lain yang berjudul Last Friday Night (TGIF) dan E.T. (ita)


viva

guegamersSelebritisKaty Perry,Las Vegas,REUTERS,Yosef Shulem
Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni) Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Penyanyi dunia, Katy Perry memang baru berusia 29 tahun. Tapi, dalam sekejap perempuan cantik itu berubah menjadi seorang nenek-nenek berusia 70 tahun. Perubahan drastis itu dia lakoni untuk syuting video klip terbarunya yang berjudul Birthday. Pelantun lagu Unconditionally itu berubah drastis, mulai...

Comments

comments