JakVR - Virtual Reality Guide

TEMPO.CO, Bandung-Politikus Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan mengatakan Dewan Majelis Syuro PKS akan menggelar sidang pada akhir Januari ini. Dalam sidang Dewan Syuro itu akan diputuskan siapa kandidat calon presiden yang akan diusung PKS.

“Akhir Januari ini ada sidang Dewan Majelis Syuro, akan menentukan apakah lima besar jadi tiga besar atau langsung jadi satu besar saja,” kata Ahmad Heryawan, Selasa 14 Januari 2014.

Menurutnya, sebagian kader mengharapkan partainya langsung memilih satu nama sebagai capres. “Biar lebih top,” kata Aher, sapaan Ahmad.

Aher yang masuk dalam lima besar capres dari PKS mengaku tidak akan memberikan pendapat mengenai itu. “Biar orang lain berpendapat. Ada yang berpendapat 3 saja dulu nanti baru 1 besar, toh masih di Juli kan. Ada yang berpendapat 1 saja,” kata dia.

Kendati namanya disebut-sebut tercantum dalam 3 besar hasil Pemira PKS, Heryawan mengaku belum akan melakukan sosialisasi. “Kompetisinya masih bersifat umum, belum mengerucut. Biasanya akan sangat intens ketika sudah mengerucut,” kata Heryawan. “Saya sih mengalir saja, kan kalau tidak jadi saya tetap gubernur Jawa Barat.”

Heryawan mengaku cuek meski dirinya digadang-gadang sebagai salah satu calon presiden. Ia memilih tetap fokus menjalani tugasnya sebagai gubernur. “Sekarang juga masih terus fokus jadi gubernur. Bahaya kalau nanti sosialisasi, gubernurnya tidak terurus, nanti bahaya,” kata dia.

AHMAD FIKRI


tempo

guegamersBerita & PolitikAkhir Januari,CO,Majelis Syuro,PKS,TEMPO
TEMPO.CO, Bandung-Politikus Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan mengatakan Dewan Majelis Syuro PKS akan menggelar sidang pada akhir Januari ini. Dalam sidang Dewan Syuro itu akan diputuskan siapa kandidat calon presiden yang akan diusung PKS. “Akhir Januari ini ada sidang Dewan Majelis Syuro, akan menentukan apakah lima besar jadi tiga besar...

Comments

comments