JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVAlife – Bintang reality show, Kim Kardashian, selalu memukau di setiap penampilan. Dari ujung kaki hingga ujung rambut, butuh perawatan yang tak cukup hanya dengan biaya sedikit.

Seperti diberitakan Xin Msn, untuk mempercantik penampilan Kim, tunangannya, Kanye West, pun ikut andil mengeluarkan anggaran biaya kecantikan Kim.

Tak tanggung-tanggung, Kanye West membayar US$250 ribu atau setara Rp3 miliar untuk mempercantik rambut Kim, dan membayar tim make up yang mendandani ibu satu anak ini ke mana pun pergi.

Jika Kim bepergian ke luar negeri, tim kecantikannya selalu ikut diboyong. Ia menolak untuk menggunakan jasa make up artist ataupun stylish lain.

Padahal, semua tim kecantikannya, dari penata rambut, make up artist, dan penata busananya, semua berbasis di Los Angeles. Mereka pun siap untuk dipanggil dan dibawa ke mana pun dengan jet pribadi, ke tempat di mana Kim berada.

“Kim hanya mempercayai timnya untuk membuatnya tampak cantik dan tidak ingin bekerja dengan orang luar. Ini tidak murah, dan Kanye harus keluarkan anggaran US$250 ribu. Uang tersebut tidak berarti apa-apa baginya, karena Kanye ingin kekasihnya terlihat sempurna,” kata sumber.

Kanye dikabarkan tidak pernah marah, saat tahu tagihan biaya kecantikan Kim begitu membengkak. Sumber itu menambahkan, “Dia tidak pernah menolak keras berapa banyak uang yang Kim habiskan.”

“Yang benar adalah Kanye menghabiskan lebih banyak daripada Kim tidak pada pakaian, aksesori, dan mobil. Mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain,” tuturnya. (art)


viva

guegamersSelebritisKanye West,Kevork Djansezian,Kim Kardashian,US,Xin Msn
Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) VIVAlife - Bintang reality show, Kim Kardashian, selalu memukau di setiap penampilan. Dari ujung kaki hingga ujung rambut, butuh perawatan yang tak cukup hanya dengan biaya sedikit.Seperti diberitakan Xin Msn, untuk mempercantik penampilan Kim, tunangannya, Kanye West, pun ikut andil mengeluarkan anggaran biaya...

Comments

comments