JakVR - Virtual Reality Guide

Paul Walker dan Vin Diesel di Fast & Furious 5. (Universal Pictures)

Paul Walker dan Vin Diesel di Fast & Furious 5. (Universal Pictures)

VIVAnews – Usai terjadinya kecelakaan tragis yang menewaskan Paul Walker, 30 November 2013, banyak pihak yang kemudian mempertanyakan nasib Brian O’Conner, tokoh di film Fast & Furious yang diperankan Paul Walker.

Jumat kemarin, 3 Januari 2014, para penggemar mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka itu.

Dilansir dari Hollywood Life, karakter yang diperankan Paul Walker, yaitu Brian O’Conner akan tetap hidup dalam film. Fast & Furious 7 direncanakan tayang di bioskop pada 10 April 2015.

Daily Mail menyebutkan bahwa setelah melakukan perenungan selama berminggu-minggu, produsen akhirnya memutuskan setuju untuk tidak membunuh karakter Brian O’Conner. Namun, karakter tersebut akan “dipensiunkan”.

HollywoodLife.com, yang mengutip beberapa sumber, menyebutkan bahwa rencana “mempensiunkan” karakter Brian O’Conner adalah sebagai sebuah cara studio (pembuat film) untuk memuaskan fans dan memanfaatkan rekaman Walker yang sudah ada. Keputusan tersebut dibuat karena produsen ingin melanjutkan sekuel film itu.

Lebih lanjut, dalam beberapa pekan setelah kejadian itu, sutradara James Wan, penulis Chris Morgan dan eksekutif utama Universal untuk film Fast & Furious 7, Jeffrey Kirschenbaum, mempelajari dengan teliti rekaman yang telah diambil dalam syuting.

Ketiganya kemudian menyusun rencana untuk menyusun kembali skenario yang ada. Harapannya adalah Walker tetap menjadi bagian dari cerita dan sekuel tetap berlanjut, meski tanpa kehadiran Walker. (art)


viva

guegamersSelebritisDaily Mail,Fast Furious,Hollywood Life,Paul Walker,Universal Pictures
Paul Walker dan Vin Diesel di Fast & Furious 5. (Universal Pictures) Paul Walker dan Vin Diesel di Fast & Furious 5. (Universal Pictures) VIVAnews - Usai terjadinya kecelakaan tragis yang menewaskan Paul Walker, 30 November 2013, banyak pihak yang kemudian mempertanyakan nasib Brian O'Conner, tokoh di film Fast & Furious...

Comments

comments