JakVR - Virtual Reality Guide

Jaycee Chan ditangkap polisi karena kasus narkoba (REUTERS/Tyrone Siu)

Jaycee Chan ditangkap polisi karena kasus narkoba (REUTERS/Tyrone Siu)

VIVAlife – Tertangkapnya putra Jackie Chan, Jaycee Chan, dan artis Taiwan, Kai Ko, membuat Pemerintah China semakin gencar memerangi narkoba. Kepolisian China menduga, setidaknya terdapat 120 selebriti terkenal, yang terlibat dalam kasus narkoba.

Penyelidikan sedang dilakukan untuk melacak semua artis yang terjerat narkoba.

Kabarnya, saat menangkap Jaycee dan Kai Ko, kepolisian Beijing juga menangkap dua orang terkenal lainnya. Masing-masing berinisial W dan H. 

Rumor yang beredar luas mengatakan, W mengacu pada Wang Shuo, calon pewaris dari salah satu konglomerat di Tiongkok. Publik menduga, penangkapan W tak terlalu diekspose, karena pengaruh keluarganya. 

Sementara itu, H diduga adalah seorang artis wanita asal Tiongkok. Ia adalah cucu dari seorang Jenderal senior di negara Tirai Bambu itu.

Namun, H yang diduga sebagai Han Xue, langsung membantah melalui akun Weibo pribadinya. Ia juga menegur orang-orang yang telah menyebarkan gosip jahat padanya.

Sumber: Xin.Msn


viva

guegamersSelebritisChina,Jaycee Chan,Kai Ko,REUTERS,Tyrone Siu
Jaycee Chan ditangkap polisi karena kasus narkoba (REUTERS/Tyrone Siu) Jaycee Chan ditangkap polisi karena kasus narkoba (REUTERS/Tyrone Siu) VIVAlife - Tertangkapnya putra Jackie Chan, Jaycee Chan, dan artis Taiwan, Kai Ko, membuat Pemerintah China semakin gencar memerangi narkoba. Kepolisian China menduga, setidaknya terdapat 120 selebriti terkenal, yang terlibat dalam kasus narkoba. Penyelidikan sedang...

Comments

comments