JakVR - Virtual Reality Guide

Song In Hwa (Allkpop)

VIVAlife – Artis dan komedian Song In Hwa harus berurusan dengan hukum. Song In Hwa terlibat kasus penggunaan narkoba. Pengadilan Distrik Incheon menyatakan, artis tersebut bersalah, dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dengan masa percobaan dua tahun. 

Dilansir dari Allkpop, Song In Hwa diketahui positif menggunakan ganja sebanyak dua kali. Yang pertama, ia memakai ganja di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Dan yang kedua saat ia bersama kakak perempuannya. 

Pengadilan menyatakan sebagai selebriti, Song In Hwa telah memberikan pengaruh yang buruk. 

“Selebriti yang menggunakan ganja bukan hanya sebuah kejahatan, tetapi juga memberikan pengaruh buruk kepada masyarakat. Tapi, mengingat pengakuannya dan fakta ia menggunakannya dua kali, kami memberinya hukuman percobaan,” kata petugas pengadilan.

Sementara itu, kakak Song In Hwa dijatuhi hukuman lebih berat. Sang kakak divonis dua tahun penjara dengan masa percobaan tiga tahun. 

In Hwa diketahui menggunakan ganja pada Juni dan Juli lalu. Namun, selama proses hukum Song In Hwa tidak ditahan.

Song In Hwa memulai debutnya di dunia hiburan Korea melalui film “My Boss, My Teacher”. Dia memulai debutnya sebagai komedian di KBS pada April tahun ini. Ia juga sering tampil di acara “Gag Concert” dan “Daddy Girls”. (eh)


viva

guegamersSelebritisDaddy Girls,Gag Concert,KBS,Korea,Las Vegas,Pengadilan Distrik Incheon
Song In Hwa (Allkpop) VIVAlife - Artis dan komedian Song In Hwa harus berurusan dengan hukum. Song In Hwa terlibat kasus penggunaan narkoba. Pengadilan Distrik Incheon menyatakan, artis tersebut bersalah, dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara, dengan masa percobaan dua tahun.  Dilansir dari Allkpop, Song In Hwa diketahui positif menggunakan ganja sebanyak...

Comments

comments