JakVR - Virtual Reality Guide

Band Zigaz  

VIVAlife – Personel grup band Zigaz, Ebi, dilaporkan mantan kekasihnya sendiri, Nathalie Holscher, ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 20 April 2014. Nathalie mengaku Ebi telah menganiaya dia dan asistennya, Denny.

Kata Denny, saat kejadian itu Ebi dalam kondisi setengah sadar, kemungkinan sedang berada dalam pengaruh minuman keras.

“Dia (Ebi) baru pulang dari Exodus jam 04.30 pagi dalam keadaan mabuk, ngomong ngelantur, dia bilangnya mau ambil barang. Aku lalu minta asisten aku yang bawain barangnya,” kata Nathalie, saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 20 April 2014.

Setelah kejadian itu Denny langsung berusaha mengantarkan barang yang dimaksud Ebi serta memenuhi keinginannya untuk bertemu Nathalie. Tiba-tiba Ebi langsung mendorong Denny serta memukul dia hingga jatuh.

“Saya bawa tas dan jaketnya, terus Ebi mau ketemu Nathalie. Sampai lantai 3 itu yang benar-benar saya kaget, dia dorong saya sampai jatuh, habis dorong, dia mukul saya. Ada empat kali mukul, sama nendang juga,” tutur Denny.

Akibat kejadian itu, Denny mengaku mengalami rasa sakit di bagian mata, bibir, di bawah jambang, serta di bagian pinggang. Nathalie sendiri mengalami luka di bagian bibir dalam setelah didorong hingga terbentur kulkas.

“Pas dia (Denny) dipukul, aku lihat dia dipukul. Aku didorong juga (sama Ebi) sampai kena kulkas. Satpam langsung naik ke atas,” paparnya.

Nathalie dan Denny telah melaporkan Ebi ‘Zigaz’ dengan nomor laporan LP/233/K/IV/2014/PMJ/ResJaksel/Sek Pancoran. Ebi diancam terjerat Pasal 351 tentang penganiayaan. (ren)


viva

guegamersSelebritisDia Ebi,Ebi Zigaz,Jakarta Selatan,Sek Pancoran,Tiba-tiba Ebi
Band Zigaz   VIVAlife - Personel grup band Zigaz, Ebi, dilaporkan mantan kekasihnya sendiri, Nathalie Holscher, ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 20 April 2014. Nathalie mengaku Ebi telah menganiaya dia dan asistennya, Denny.Kata Denny, saat kejadian itu Ebi dalam kondisi setengah sadar, kemungkinan sedang berada dalam pengaruh minuman keras.'Dia...

Comments

comments