JakVR - Virtual Reality Guide

Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com)

Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com)

VIVAlife – Kasus pengeroyokan yang menimpa aktor Mario Lawalata dan menyeret nama suami Nafa Urbach, Zack Lee sudah ada perkembangan baru. Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menyatakan sudah menetapkan status tersangka kepada dua orang yang dilaporkan Mario.

Berdasarkan penyidikan juga keterangan dari Mario, Aswin mengatakan terlapor A dan ZL telah ditetapkan menjadi tersangka. 

“Penyidik mendapat data-data yang cukup untuk menetapkan status tersangka untuk A itu Audi, dia laki-laki, dan ZL itu Zack Lee sebagai tersangka,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 31 Januari 2014.

Ditambahkan Aswin, dari peristiwa tersebut, korban dalam kasus ini adalah Mario mengalami lula-luka karena mendapatkan kekerasan.

“Karena dari hasil pemeriksaan yang disampaikan korban (Mario) dan saksi korban menerangkan bahwa kedua orang ini sudah melakukan kekerasan secara fisik,” lanjutnya.

Kepolisian pun sudah berusaha melakukan pemanggilan kedua terlapor. Namun, menurut Aswin baik A dan ZL belum memenuhi panggilan.

“Penyidik sudah lakukan pemanggilan tanggal 29 (Januari) kemarin, namun keduanya tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama. Penyidikan akan dilakukan panggilan kedua, tapi belum tahu kapan,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Aswin,Mario Lawalata,Nafa Urbach,Zack Lee,ZL
Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com) Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com) VIVAlife - Kasus pengeroyokan yang menimpa aktor Mario Lawalata dan menyeret nama suami Nafa Urbach, Zack Lee sudah ada perkembangan baru. Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menyatakan sudah menetapkan status tersangka kepada dua orang yang dilaporkan Mario. Berdasarkan penyidikan...

Comments

comments