JakVR - Virtual Reality Guide

Band Ungu (VIVAnews/Fernando Randy)

Band Ungu (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife – Setelah mengumpulkan bantuan dari lagu yang mereka ciptakan untuk korban banjir di Manado, grup band Ungu akhirnya menyerahkan bantuan yang terkumpul kepada Palang Merah Indonesia.

Kehadiran Pasha, Maki, Endah, Onci, Rowman di kantor pusat PMI pun diterima langsung oleh Ketua PMI, Jusuf Kalla.

“Kami bermaksud ingin menyerahkan sumbangsih atau donasi dari kami, untuk kota Manado. Saya pikir PMI satu-satunya tempat yang paling mengerti dan memahami kondisi yang ada di Manado. Alhamdullilah bisa diterima langsung oleh Pak JK,” ucap Pasha ditemui di kantor pusat PMI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat 7 Februari 2014.

Mantan wakil presiden yang akrab disapa JK itu pun menerima dengan tangan terbuka bantuan dari band Ungu. Ia mengatakan bencana yang menimpa Manado cukup fatal karena telah menghancurkan ribuan rumah.

“Atas nama PMI terimakasih atas kedatangan dan bantuan untuk korban bencana. Hari ini di Indonesia ada 4 daerah yang kena bencana bersamaan,” ujar JK.

Agar bantuan didistribusikan, JK berharap bantuan tersebut langsung diterima para korban banjir. “Saya berterimakasih anda semua dari Ungu mau menyumbang. Sumbangan akan segera dilanjutkan,” ujar JK.

Pasha pun berharap agar bencana yang menimpa beberapa kota di Indonesia bisa berakhir, dan masyarakat bisa bangkit kembali.

“Harapan kami nggak ada lagi bencana. Kami memahami juga PMI sangat tanggap terhadap bencana, yang penting setelah bencana ini banyak pembenahan. Mudah-mudahan cepat kembali baik,” kata Pasha. (eh)


viva

guegamersSelebritisBand Ungu,Indonesia,JK,Jusuf Kalla,PMI
Band Ungu (VIVAnews/Fernando Randy) Band Ungu (VIVAnews/Fernando Randy) VIVAlife - Setelah mengumpulkan bantuan dari lagu yang mereka ciptakan untuk korban banjir di Manado, grup band Ungu akhirnya menyerahkan bantuan yang terkumpul kepada Palang Merah Indonesia.Kehadiran Pasha, Maki, Endah, Onci, Rowman di kantor pusat PMI pun diterima langsung oleh Ketua PMI, Jusuf...

Comments

comments