JakVR - Virtual Reality Guide

Marshanda (VIVA/ Shalli)

VIVAlife – Pesinetron cantik Marshanda membenarkan soal gugatan cerai yang dilayangkannya kepada suaminya, Ben Kasyafani, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 23 April kemarin. Menurutnya langkah ini sudah tepat untuk mengakhiri rumah tangga dengan mantan VJ MTV itu.

“Yang seperti sudah didengar, (kabar gugatan cerai) itu benar, (saya) menggugat cerai. Alasannya memang karena perselisihan yang tidak bisa diselesaikan,” ujar Marshanda saat ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 7 Mei 2014.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini pun tak menyangka mahligai rumah tangganya harus berakhir secepat ini. Ia pun saat ini masih berkomunikasi baik dengan Ben.

“Ini bukan hal yang menyenangkan, apalagi berkaitan dengan profesi aku, fans, publik, media, aku juga kan motivartis (motivator),” ucap ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Wanita berusia 24 tahun ini pun menyadari kini ia harus menerima sejumlah kritikan dan sindiran di hadapan masyarakat umum. Marshanda mencoba sabar.

“Aku paham dipandangnya seperti apa, aku juga tahu banyak orang yang marah, aku pun nggak akan melakukan pembelaan. Aku terima saja,” urainya.

Namun rupanya ia telah memikirkan keputusannya ini secara matang. Diakuinya pula rumah tangganya kerap diwarnai dengan keributan.

Nggak lebih dari setahun ini sih (ributnya), tapi puncaknya itu di tiga bulan terakhir,” ungkap pemain sinetron Bidadari itu.


viva

guegamersSelebritismarah,MTV,Pengadilan Agama,Sienna Ameerah Kasyafani,VJ
Marshanda (VIVA/ Shalli) VIVAlife - Pesinetron cantik Marshanda membenarkan soal gugatan cerai yang dilayangkannya kepada suaminya, Ben Kasyafani, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 23 April kemarin. Menurutnya langkah ini sudah tepat untuk mengakhiri rumah tangga dengan mantan VJ MTV itu. 'Yang seperti sudah didengar, (kabar gugatan cerai) itu benar, (saya) menggugat...

Comments

comments