JakVR - Virtual Reality Guide

Penyanyi Syahrini saat memperlihatkan busana anyarnya yang diberi judul (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Penyanyi Syahrini saat memperlihatkan busana anyarnya yang diberi judul (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlifeSyahrini masih malu-malu mengutarakan sosok E, inisial pria yang saat ini dikabarkan tengah menjadi kekasihnya. Kabar kedekatan E dan Syahrini sempat muncul di sebuah media online.

“Iya sedang dekat,” ujar Syahrini kepada VIVAlife saat ditemui di Princess Syahrini Family KTV, Bekasi, Kamis malam, 29 Mei 2014.

Tentang asal usul dan siapakah sosok E, Syahrini belum mau menceritakan. Baginya, hal tersebut sudah masuk ranah pribadi dan tak perlu diumbar ke publik.

“Nanti saja ada waktunya ya. Sekarang aku fokus dulu sama kerjaan,” ucapnya.

Ditanya soal target menikah di tahun ini, Syahrini juga tak mau berandai-andai. Menurut penyanyi kelahiran Bogor tersebut, jodoh dan pernikahan akan datang apabila sudah waktunya.

“Kalau dibilang target tahun ini harus menikah nggak juga,” ujarnya. (ms)


viva

guegamersSelebritisIkhwan Yanuar,KTV,Penyanyi Syahrini,Princess Syahrini
Penyanyi Syahrini saat memperlihatkan busana anyarnya yang diberi judul (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Penyanyi Syahrini saat memperlihatkan busana anyarnya yang diberi judul (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Syahrini masih malu-malu mengutarakan sosok E, inisial pria yang saat ini dikabarkan tengah menjadi kekasihnya. Kabar kedekatan E dan Syahrini sempat muncul di sebuah media online.'Iya sedang...

Comments

comments