JakVR - Virtual Reality Guide

Kate Hudson. (REUTERS/Neil Hall)

Kate Hudson. (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife – Sebagai artis Hollywood, Kate Hudson kerap diterpa isu tak sedap. Salah satunya dikabarkan pernah melakukan implan payudara dan operasi hidung pada tahun 2010.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, bintang film Almost Famous tersebut tampak geram dengan pemberitaan soal operasi plastik. Menurutnya, hal ini sama saja bertanya kepada orang apakah mereka mengunjungi terapis.

“Jika seseorang ingin melakukan implan bokong maka lakukan implan bokong. Pertanyaan sesungguhnya di sini adalah bagaimana mereka memperlakukan orang-orang di sekitar mereka?” ucap Hudson seperti dilansir laman Female First.

Dalam wawancara tersebut, tunangan vokalis Muse, Matthew Bellamy ini, juga mengutarakan ketidaksukaannya terhadap paparazi. Ia menilai, hal-hal negatif bisa begitu saja tersebar dengan luas.  

“Apakah semua orang bisa berhenti menghakimi,” ujar artis berusia 35 tahun ini.

Meski demikian, Hudson tidak menyesal telah mengikuti jejak sang ibunda, Goldie Hawan, untuk menjadi salah seorang artis Hollywood. Ia mengklaim tidak berusaha untuk menjadi “sempurna” dalam hidupnya. (ms)


viva

guegamersSelebritisGoldie Hawan,Kate Hudson,Neil Hall,operasi,REUTERS
Kate Hudson. (REUTERS/Neil Hall) Kate Hudson. (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife - Sebagai artis Hollywood, Kate Hudson kerap diterpa isu tak sedap. Salah satunya dikabarkan pernah melakukan implan payudara dan operasi hidung pada tahun 2010.Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, bintang film Almost Famous tersebut tampak geram dengan pemberitaan soal operasi plastik. Menurutnya,...

Comments

comments