JakVR - Virtual Reality Guide

Katie (dua dari kanan) bersama pemain Dawsons Creek yang lain (flickr)

Katie (dua dari kanan) bersama pemain Dawsons Creek yang lain (flickr)

 Saat hadir di Apple Store yang ada di Soho, New York, Jumat, 14 November, aktris Katie Holmes mengatakan, ia dan mantan bintang serial remaja Dawson's Creek masih sering bertemu untuk reuni. Meski film itu telah berlalu 11 tahun, namun Katie bersama Michelle Williams, Joshua Jackson, dan James Van Der Beek masih sering melepas rindu.

“Meski sibuk, kami sering bertemu untuk memberi dukungan bagi satu dengan lainnya. Kami enam tahun membuat serial ini, mereka sudah seperti keluarga. Tak mungkin begitu saja ikatan ini kami putus,” ungkap janda cantik, berusia 35 tahun itu, dikutip dari Usmagazine.

Ia terangkan, amat menyayangi kawan-kawannya, dan amat bangga pada kesuksesan karier yang diraih masing-masing pemain, meski film opera sabun remaja yang tayang dari 1998 – 2003 itu telah usai.

“Saya mendapat banyak pelajaran dari serial ini, terutama tentang masalah kedisiplinan. Tujuh hari dalam seminggu kami terus menghapal naskah, dan saling mendukung satu sama lain. Wajar kalau kemudian hubungan kami menjadi sangat dekat, dan ini adalah pondasi kuat jika kita ingin terjun ke dunia film.”

Katie katakan, bahkan sesekali ia masih sering menonton ulang rekaman serial itu, untuk mengenang masa lalu. Namun ia hanya sanggup menyaksikannya sebentar, karena akan menjadi sedih kalau menonton secara penuh.

Kabar beredar, kreator film ini Kevin Williamson akan bertemu produser pada Juni 2015, yang kemungkinan besar membicarakan rencana membuat reuni film itu. Sayangnya hingga kini, para bintang Dawson's Creek belum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

guegamersSelebritis
Katie (dua dari kanan) bersama pemain Dawsons Creek yang lain (flickr) Katie (dua dari kanan) bersama pemain Dawsons Creek yang lain (flickr)  Saat hadir di Apple Store yang ada di Soho, New York, Jumat, 14 November, aktris Katie Holmes mengatakan, ia dan mantan bintang serial remaja Dawson's Creek masih sering bertemu...

Comments

comments