JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry di Grammy Awards 2014 (REUTERS/Danny Moloshok)

Katy Perry di Grammy Awards 2014 (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Penyanyi seksi Katy Perry mendadak menjadi sorotan banyak media dan publik. Pelantun Roar menyita perhatian media lantaran ulahnya bersama tim manajemennya yang bertindak kasar kepada seorang fotografer.

Dilansir dari Contactmusic, Katy tiba di bandara Los Angeles mendadak emosi merasa diremehkan oleh beberapa fotografer karena penampilannya yang menutup diri.

Saat itu, Katy yang sedang tak ingin diambil gambarnya sengaja berpenampilan bak menyamar dengan mengenakan kupluk dan menutupi wajahnya dengan handuk.

Ketahuan salah satu fotografer yang melihatnya saat berjalan, Katy pun terburu-buru dan berusaha menghentikan sebuah mobil. Namun, fotografer lain langsung berusaha menghadang dan mengambil gambarnya.

Kesal dengan sikap para fotografer, asisten Katy, Tamra Natisin langsung bertindak kasar. Ia mendorong seorang fotografer hingga jatuh.

“Menyingkirlah kalian semua,” teriak Tamra seperti dikutip Contactmusic.

Fotografer yang tak terima dengan sikap sang asisten pun langsung mencemoohnya. Katy pun hanya terdiam dan meminta mobil yang ditumpanginya melaju cepat meninggalkan kerumunan media.

Kekesalan Katy kali ini adalah buntut dari sindiran seorang fotografer lain saat ia tampil di di atas panggung catwalk. Katy dinilai tak profesional di acara tersebut karena datang terlambat satu jam lebih dari jadwal yang diterimanya.

Katy pun menghardik fotografer dengan nada tinggi.

“Sebaiknya tutup mulut kalian. Kalian di sini hanya untuk mengambil gambar,” selorohnya.


viva

guegamersSelebritisGrammy Awards,Katy Perry,Kekesalan Katy,REUTERS
Katy Perry di Grammy Awards 2014 (REUTERS/Danny Moloshok) Katy Perry di Grammy Awards 2014 (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry mendadak menjadi sorotan banyak media dan publik. Pelantun Roar menyita perhatian media lantaran ulahnya bersama tim manajemennya yang bertindak kasar kepada seorang fotografer.Dilansir dari Contactmusic, Katy tiba di bandara...

Comments

comments