JakVR - Virtual Reality Guide

Katty Perry (http://zackyliciouss.blogspot.com)

Katty Perry (http://zackyliciouss.blogspot.com)

VIVAlife – Bintang pop dunia, Katty Perry ternyata sangat mencintai masa remaja, sampai-sampai setiap kostum panggung yang ia kenakan merefleksikan selera berbusananya saat masih berusia belasan tahun.

Ya, wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu mengatakan, bahwa banyak sekali warna di setiap kostum yang dia kenakan saat tampil bernyanyi. Meski terkesan “ramai”, tapi Perry berpendapat kostum-kostum yang ia kenakan sangat mencerminkan kepribadiannya.

Ditambah lagi, penyanyi seksi yang sedang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Robbert Pattinson itu sangat menyukai penampilan ala remaja.

“Saya akan berusia 30 tahun di akhir tahun ini, tapi saya masih merasa seperti remaja berusia 13 tahun,” ujar pelantun lagu “Roar” itu dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Business Standard, Minggu 6 Juli 2014.

Hal itu pula lah yang membuat Perry sering berpenampilan layaknya remaja di berbagai kesempatan, walaupun dia telah menginjak usia paruh baya.

Mantan kekasih John Mayer itu juga mengungkapkan, bahwa saat ini dia sedang terobsesi dengan tampilan gaya soft grunge fesyen ala Versace. Namun, hal itu tidak membatasi inspirasinya dalam berpenampilan terutama saat sedang berada di atas panggung.

“Saya rasa seharusnya tidak perlu ada peraturan mengenai warna,” tambahnya.

Tentu saja untuk berpenampilan ala remaja, dibutuhkan fisik yang bugar. Ini disadari betul oleh mantan isteri Russell Brand itu.

Walaupun di hampir setiap malam ia tampil di atas panggung selama tur keliling dunianya, Perry selalu berolahraga kardio selama 30 menit setiap hari.

Menurutnya, ia tak punya waktu penuh untuk berolahraga di sela-sela tur musiknya. Namun, ia tetap disiplin dan berolahraga di atas treadmill.

“Sambil olahraga biasanya saya mendengar musik-musik baru atau lagu favorit. Itu juga baik untuk sirkulasi darah,” katanya. (ita)


viva

guegamersSelebritisKatty Perry,Katy Perry,remaja,Robbert Pattinson,Russell Brand
Katty Perry (http://zackyliciouss.blogspot.com) Katty Perry (http://zackyliciouss.blogspot.com) VIVAlife - Bintang pop dunia, Katty Perry ternyata sangat mencintai masa remaja, sampai-sampai setiap kostum panggung yang ia kenakan merefleksikan selera berbusananya saat masih berusia belasan tahun.Ya, wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu mengatakan, bahwa banyak sekali warna di setiap kostum yang dia kenakan saat...

Comments

comments