JakVR - Virtual Reality Guide

Laudya Cynthia Bella (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Laudya Cynthia Bella (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Hubungan artis muda Laudya Cynthia Bella dengan Chico Jericho sekarang ini tinggal kenangan. Dan kini pemain film ‘Haji Backpacker’ itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pembalap yang bernama Ryan Haryanto.

Bukti-bukti kedekatan di antara mereka berdua pun dapat disaksikan di jejaring sosial Instagram milik Bella. Namun demikian Bella menampik ada hubungan spesial antara dia dengan Ryan.

“Oh nggak, hanya temanan. Aku jujur banget. Aku temenan saja dengan dia setiap hari,” ucapnya sembari tertawa, saat ditemui di press conference film ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain sinetron ‘Doa dan Ikhtiar’ itu menegaskan hubungan pertemanannya dengan Ryan, tidak sebatas kata-kata. Namun demikian Bella tidak menampik sempat ada kedekatan di antara dia dengan Ryan.

Hanya saja setelah melalui proses yang ada di antara mereka berdua, akhirnya Bella dan Ryan memutuskan hubungan yang dijalin sebatas pertemanan.

“Mungkin kita belum kenal satu sama lain, aku juga belum kenal dekat Ryan. Jadi aku sama Ryan berpikir oh ya sudah deh, kita temanan saja,” kenangnya.

Bella sendiri tidak terlalu memikirkan kesendirian yang kini dijalani. Apa yang dirasakannya sekarang, membuatnya lebih bebas dan tidak merasakan beban berat.

“Aku sih percaya, aku nggak terlalu memikirkan hal itu di kehidupan pribadi aku. Dalam hidup aku, ternyata apa yang sudah dtetapkan Allah nggak harus kita pusingin atau pikirin,” ujarnya.

Bahkan dengan kesendirian yang dirasakannya sekarang, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku tidak ada lagi pikiran mengenai masalah pernikahan. (ren)


viva

guegamersSelebritis
Laudya Cynthia Bella (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Laudya Cynthia Bella (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Hubungan artis muda Laudya Cynthia Bella dengan Chico Jericho sekarang ini tinggal kenangan. Dan kini pemain film 'Haji Backpacker' itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pembalap yang bernama Ryan Haryanto.Bukti-bukti kedekatan di antara mereka berdua pun dapat disaksikan...

Comments

comments