JakVR - Virtual Reality Guide

Band One Direction (REUTERS/Andrew Burton)

Band One Direction (REUTERS/Andrew Burton)

VIVAlife – Directioners, fans dari boyband asal Inggris One Direction, menunjukkan kekecewaan mereka pada grup kesayangannya. Mereka kecewa setelah melihat video dua personel, Louis Tomlinson dan Zayn Malik yang sedang merokok ganja saat sampai di Peru, awal minggu ini. 

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis 29 Mei 2014, beberapa Directioners mengekspresikan kekecewaannya dengan merobek tiket konser boyband yang beranggotakan 5 orang itu. Salah satu fan menyebarkan foto yang menggambarkan sobekan tiket ke sosial media.

Alasannya, karena dua personel band itu, Zayn Malik dan Louis, menghisap ganja. “Saya benci band ini,” kata salah satu fans dalam akun Twitter-nya.

Fan lain bernama Brenty Candler bahkan menyarankan agar Directioners melakukan hal sama.

Tapi, banyak juga penggemar yang terlihat tidak peduli dengan video kontroversial tersebut.

“Kenapa Directioners merobek tiket #wwatour? Kalian seharusnya mendukung idola, bukan membuangnya,” kata penggemar lain di Twitter.

Salah satu personil 1D, Liam Payne menanggapi kekecewaan penggemarnya dan meminta mereka untuk tenang. Dalam akun Twitter pada Rabu, 28 Mei 2014, ia menuliskan, “Semuanya harap tenang dan tidak melakukan sesuatu yang bodoh. Karena tidak akan bisa mengembalikan keadaan,” katanya.

Zayn dan Louis bersama anggota 1D lainnya saat ini sedang menggelar tour Eropa mereka bertajuk ‘Take Me Home’. Menurut pengacara imigrasi Michael Wildes, mereka akan kesulitan membawa boyband tersebut ke AS akhir tahun ini karena aksi penggemarnya. (ita)


viva

guegamersSelebritisAndrew Burton,Michael Wildes,One Direction,REUTERS,Zayn Malik
Band One Direction (REUTERS/Andrew Burton) Band One Direction (REUTERS/Andrew Burton) VIVAlife - Directioners, fans dari boyband asal Inggris One Direction, menunjukkan kekecewaan mereka pada grup kesayangannya. Mereka kecewa setelah melihat video dua personel, Louis Tomlinson dan Zayn Malik yang sedang merokok ganja saat sampai di Peru, awal minggu ini.  Dikutip dari laman...

Comments

comments