JakVR - Virtual Reality Guide

Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok)

Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Apa hadiah yang biasa diberikan untuk anggota keluarga tersayang? Bisa saja perhiasan, kartu yang manis, ajakan makan malam di restoran atau sesuatu yang lebih personal seperti buku atau pakaian.

Tapi Kelly Osbourne, anak perempuan penyanyi Ozzy Osbourne, tak mau memilih kado seperti kebanyakan orang. Hal itu terlihat dari hadiah yang ia berikan kepada sang Ayah baru-baru ini.

Kelly memutuskan untuk memberi sang Ayah sebuah hadiah yang terbilang aneh. Ya, ia menghadiahkan giginya sendiri yang telah dicabut beberapa tahun lalu. Tapi gigi tersebut telah dipoles dengan emas terlebih dahulu.

Tak hanya satu gigi, Kelly memiliki dua gigi yang telah terbalut lapisan emas. Satu untuknya dan satu lagi untuk sang Ayah. Ia bahkan menyebut gigi tersebut sebagai “wisdom teeth” merujuk pada begitu berharganya gigi tersebut.

“Gigi saya dicabut pada 2006 lalu dan untuk ulang tahun saya yang ke-30 @whitetrashcharmsjewelry mencelupkan mereka ke dalam emas! Satu untuk saya dan satu untuk Ayah saya! #IAmAnOsbourneAfterAll,
” kicau Kelly lewat akun Twitter pribadinya.

Selama ini Kelly memang dianggap seseorang yang unik dan eksentrik layaknya keluarga Osbourne lainnya. Namun, hal yang satu ini banyak membuat media dan masyarakat luas mencemoohnya. Gigi lapis emas yang ia berikan kepada sang Ayah dianggap sebagai sebuah hal yang menjijikan apalagi untuk dibagi lewat media sosial. (ita)


viva

guegamersSelebritisanak,Kelly Osbourne,Ozzy Osbourne,REUTERS
Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok) Kelly Osbourne (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Apa hadiah yang biasa diberikan untuk anggota keluarga tersayang? Bisa saja perhiasan, kartu yang manis, ajakan makan malam di restoran atau sesuatu yang lebih personal seperti buku atau pakaian. Tapi Kelly Osbourne, anak perempuan penyanyi Ozzy Osbourne, tak mau memilih kado seperti...

Comments

comments