JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik harus menjalani tiga bulan ke depan di Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Perssik harus menjalani tiga bulan ke depan di Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Malam tadi, Kamis, 13 Februari 2014 pedangdut Dewi Perssik telah menginjakkan kaki di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia akan menjalani masa tahanannya selama tiga bulan di sana.

Kabar itu akan menjadi kejutan menyedihkan bagi orang tua Depe di Jember, Jawa Timur. Sebab menurut Fani, asisten Depe, keluarganya belum ada yang tahu pemilik Goyang Gergaji itu resmi jadi tahanan.

“Keluarga pastinya syok. Belum ada yang kasih tahu. Tidak ada pemberitahuan apa-apa. Itu mendadak sekali,” ujarnya di Rutan Pondok Bambu, sebelum mengawal Depe masuk.

Di sisi lain, Depe justru terlihat siap dengan penahanan dirinya. Meski sempat menangis karena tak mau dinaikkan mobil tahanan, mantan istri Saipul Jamil itu terlihat menguatkan mental saat memasuki rutan.

“Saya siap menjalani hukuman ini. Kalau nggak siap, saya nggak datang sendiri,” katanya. Depe memang dijemput penyidik Kejaksaan Negeri Jakarta Timur di rumahnya, kemarin. Namun, didampingi asisten dan kuasa hukumnya, ia mengendarai Jaguar hitam pribadinya ke Kejari.

Fani pun sudah menyiapkan barang-barang keperluan Depe selama di balik jeruji besi. Semua terangkum dalam satu kantong plastik merah yang dibawanya. “Aku sudah siapkan semua, seperti peralatan mandi,” ujar Fani.


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Jakarta Timur,Rumah Tahanan Pondok Bambu,Rutan Pondok Bambu
Dewi Perssik harus menjalani tiga bulan ke depan di Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Dewi Perssik harus menjalani tiga bulan ke depan di Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Malam tadi, Kamis, 13 Februari 2014 pedangdut Dewi Perssik telah menginjakkan kaki di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia akan...

Comments

comments