JakVR - Virtual Reality Guide

Paul Walker  

VIVAlife – Di tengah kedukaan meninggalnya Paul Walker karena kecelakaan, terselip berita tak sedap. Kabarnya, terjadi ketegangan di keluarga Paul dan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain. Mereka dikabarkan berseteru memperebutkan harta Paul.

Menurut laporan terbaru, bintang “Fast and Furious” itu memiliki harta kekayaan sebesar US$45 juta atau setara dengan Rp548,8 miliar. 

Keluarga Paul sedang berusaha melindungi aset aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu. Ini bukanlah hal yang mudah.

Kabarnya, Rebecca tidak akan tinggal diam soal aset Paul yang bernilai ratusan miliar tersebut. Ibu dari Meadow ini yakin, ia memilki hak atas kekayaan Paul. 

“Keluarga Paul tak akan membiarkan Rebecca mendapatkan semua uang itu,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife. “Keluarga Paul berpikir mereka yang berhak mengolah asetnya,” ungkap sumber lagi. 

Namun, Rebecca bukan satu-satunya orang yang dikabarkan menginginkan harta Paul. Kekasih Paul, Jasmine Pilchard-Gosnell, yang telah berkencan selama tujuh tahun dengan Paul, juga merasa berhak mendapatkan asetnya. 

“Orangtua Paul ingin mengontrol kekayaan Paul. Mereka pikir mereka tahu yang terbaik,” ujarnya. 


viva

guegamersSelebritisJasmine Pilchard Gosnell,Kekasih Paul,Keluarga Paul,Orangtua Paul,Paul Walker
Paul Walker   VIVAlife - Di tengah kedukaan meninggalnya Paul Walker karena kecelakaan, terselip berita tak sedap. Kabarnya, terjadi ketegangan di keluarga Paul dan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain. Mereka dikabarkan berseteru memperebutkan harta Paul. Menurut laporan terbaru, bintang 'Fast and Furious' itu memiliki harta kekayaan sebesar US$45 juta atau setara dengan Rp548,8...

Comments

comments