JakVR - Virtual Reality Guide

Salah satu adegan dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios)

Salah satu adegan dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios)

VIVAlife – Didapuk menjadi kakak dari Selina (Shandy Aulia), Kemal Palevi punya pengalaman tak bisa dilupakan. Film Rumah Gurita yang dibintanginya diangkat dari urband legend yang populer di masyarakat. Saat di lokasi syuting tiba-tiba saja Kemal merasa aneh.

“Sempat ketakutan mungkin karena terbawa suasananya. Syuting dari cerita yang populer di masyarakat,” katanya saat dihubungi.

Kemal merasa beruntung berpatner dengan Shandy yang sudah lebih dulu membintangi film horor berbobot. Baginya Shandy sekaligus menjadi mentornya.

Ya sharing-sharing soal akting. Saya kan masih baru banget,” ujarnya merendah.

Rumah Gurita bercerita tentang kehidupan Selina yang berantakan karena kemampuannya untuk melihat dunia lain membuatnya sulit bersosialisasi dengan orang lain. Selina dianggap aneh oleh teman-temannya hingga pacarnya sendiri. Dia dijauhi.  Saksikan akting mereka hanya di Rumah Gurita mulai 30 Oktober 2014. (ren)


viva

guegamersSelebritis
Salah satu adegan dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios) Salah satu adegan dalam film Rumah Gurita. (Dok. Hit Maker Studios) VIVAlife - Didapuk menjadi kakak dari Selina (Shandy Aulia), Kemal Palevi punya pengalaman tak bisa dilupakan. Film Rumah Gurita yang dibintanginya diangkat dari urband legend yang populer di masyarakat....

Comments

comments