JakVR - Virtual Reality Guide

Gita Gutawa mengaku kangen bernyanyi (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO)

Gita Gutawa mengaku kangen bernyanyi (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO)

VIVAlife – Berkuliah di Inggris, penyanyi Gita Gutawa, 20, mengakui ada satu hal yang membuat dia rindu.

“Aku kangen banget nyanyi,” kata Gita kepada VIVAlife, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, Gita memang tengah fokus menyelesaikan kuliahnya di Negeri Ratu Elizabeth. Dia hanya bisa beberapa kali berkunjung ke Indonesia ketika masa liburan.

“Aku memang lagi libur juga dari Inggris. Lagi nunggu nilai ujian. Juli nanti mudah-mudahan keluar,” katanya.

Selain itu, Gita mengungkapkan gaya hidupnya di Inggris dan Indonesia sangat berbeda. “Kalau di sana (Inggris) biasanya nggak terlalu banyak kegiatan. Di sini banyak kegiatan dan senang banget ngelakuinnya. Yang paling kangen dari Indonesia itu main musik,” tutur putri komposer Edwin Gutawa tersebut.

Adapun, sambil mengisi liburan dan mengentaskan kerinduannya akan musik, Gita membuat proyek terbaru bersama sang ayah, yaitu album “Di Atas Rata-Rata” generasi kedua.

”Kita lagi bikin project ‘Di Atas Rata-Rata’ generasi kedua. Aku kebetulan lagi nyiapin album juga. Kita juga akan adakan audisi ‘Di Atas Rata-Rata’ generasi kedua,” sambungnya.

Gita mengungkapkan proyek tersebut dilanjutkan karena sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat.

“Alhamdulillah kemarin ‘Di Atas Rata-Rata’ generasi satu dapat sambutan yang baik,” kata Gita. (art)


viva

guegamersSelebritisDi Atas Rata-,Edwin Gutawa,Gita Gutawa,Indonesia,Jakarta Selatan
Gita Gutawa mengaku kangen bernyanyi (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO) Gita Gutawa mengaku kangen bernyanyi (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO) VIVAlife – Berkuliah di Inggris, penyanyi Gita Gutawa, 20, mengakui ada satu hal yang membuat dia rindu.“Aku kangen banget nyanyi,” kata Gita kepada VIVAlife, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.Saat ini, Gita memang tengah fokus menyelesaikan...

Comments

comments