JakVR - Virtual Reality Guide

The Amazing Spiderman 2 (The Amazing Spiderman)

The Amazing Spiderman 2 (The Amazing Spiderman)

VIVAlife – Film bertemakan superhero, masih menjadi salah satu alasan paling dominan di masyarakat untuk datang ke bioskop. Apalagi, tentang kisah manusia laba-laba yang telah lama “bergelantungan” di benak penikmat film, The Amazing Spider-Man 2.

Dalam sekuel ini, penonton akan disuguhi  kronologis jatuhnya pesawat yang ditumpangi kedua orangtua Peter Parker. Mungkin, penonton agak sedikit terpuaskan, karena penyebab jatuhnya pesawat tersebut tidak disajikan secara rinci di film pertama.

Adegan-adegan selanjutnya menampilkan kegesitan Spidey dalam beraksi. Kali ini, Peter Parker memiliki musuh yang pastinya lebih berat untuk ditundukkan. Dia adalah Electro.

Manusia listrik ini diperankan oleh aktor Jamie Foxx. Berbekal pengalaman yang mumpuni, Foxx terlihat sangat mengesankan dalam berperan sebagai antagonis.

Harry, teman karib Peter pun turut dikisahkan. Kita akan melihat wajah Dane DeHaan, yang sangat antagonis sejak pertama kali muncul. Penjiwaan dalam memerankan seorang sobat karib pun terlihat.

Emma Stone, sebagai Gwen Stacy, masih akrab terlihat dalam film garapan sutradara Marc Webb ini. Lagi, Andrew dan Emma benar-benar menjiwai kisah asmara mereka, seperti layaknya di dunia nyata.

The Amazing Spider-Man 2 lebih sarat adegan-adegan berbahaya. Terutama terkait aksi Spidey sebagai superhero. Sebagai “bumbu” penyegar, sang sutradara tak lupa menyelipkan celoteh-celoteh lucu dalam sejumlah adegan.


viva

guegamersSelebritisAmazing Spider-,Amazing Spiderman,Gwen Stacy,Marc Webb,Peter Parker
The Amazing Spiderman 2 (The Amazing Spiderman) The Amazing Spiderman 2 (The Amazing Spiderman) VIVAlife - Film bertemakan superhero, masih menjadi salah satu alasan paling dominan di masyarakat untuk datang ke bioskop. Apalagi, tentang kisah manusia laba-laba yang telah lama 'bergelantungan' di benak penikmat film, The Amazing Spider-Man 2. Dalam sekuel ini,...

Comments

comments