JakVR - Virtual Reality Guide

Dalam hubungan, wanita kerap membuat kesalahan yang sama. (Foto ilustrasi) (iStock)

Dalam hubungan, wanita kerap membuat kesalahan yang sama. (Foto ilustrasi) (iStock)

VIVAlife – Wajar jika suatu hubungan ada pertengkaran, yang justru bisa menjadi bumbu. Namun, dalam hubungan, biasanya wanita adalah pemicu pertengkaran. Apalagi, kesalahan yang dibuat oleh wanita cenderung sama. 

Mereka akan selalu mengatakan pria tidak bisa mengerti wanita dan lain sebagainya. Wanita sering membuat kesalahan ini karena seringkali tidak peduli dengan perasaan pasangannya dalam menghadapi suatu persoalan. 

Jika hal ini sering terjadi maka akan menjadi kebiasaan yang tidak mudah untuk diubah. Untuk itu Anda perlu tahu hal apa saja yang sering menjadi kesalahan wanita yang seringkali tidak disadari, yakni:

Mengomel

Kenyataanya wanita lebih  banyak mengomel daripada pria. Padahal, setiap kali Anda mengomel tentang hal yang sama, rasa hormat pasangan akan berkurang.

Menyudutkan pria

Anda bisa bertengkar sejauh merasa bisa menanganinya. Karena jika Anda terlalu menyudutkan pria, ini hanya akan membuat hubungan Anda hancur. Jangan menguji batas kesabaran seorang pria.

Tidak menghargai pria

Pria juga sama seperti wanita, ingin merasa dihargai. Jika Anda terus mengatakan dia tidak “cukup”, ini hanya akan membuat pria frustrasi dan berpikir tidak ada hal yang akan “cukup” bagi anda.

Bersikap pasif-agresif

Wanita bisa berubah dari pasif menjadi agresif tanpa ada yang tahu pasti sebabnya. Wanita sangat suka menyimpan suatu masalah dan mengungkitnya di kemudian hari. Wanita seolah  memiliki kotak keluhan yang bisa digunakan dalam berbagai sudut pandang setiap kali ingin bertengkar, dan hal ini membuat pria merasa tidak ada akhir dari setiap pertengkaran.

Malas dandan

Hanya karena sudah memiliki pasangan bukan berarti Anda lantas tidak perlu tampak cantik di depan pasangan. Tidak rapi, tidak bercukur dan lekas marah setiap saat hanya akan membuat pria kehilangan rasa tertariknya pada Anda.

Terlalu tergantung

Wanita yang telah memiliki pasangan cenderung membangun kehidupan di sekitar kehidupan cintanya dan melepaskan semuanya. Wanita hanya berharap kehidupan cintanya akan memberinya kebahagiaan. Tapi, wanita harus mengingat ini: Anda bisa bahagia dalam suatu hubungan, hanya ketika Anda juga merupakan orang yang bisa membahagiakan diri sendiri.

Kerap mengancam

Jika setiap bertengkar Anda terus mengancam akan menyakiti diri sendiri, atau meninggalkan rumah, lama kelamaan dia hanya akan menganggap Anda tidak pernah serius. Dan jika terus berlanjut, pasangan akan berlalu.

Menjadi ibunya

Pria sudah memiliki ibu, dan mereka tidak membutuhkan ibu lainnya. Berhenti mengambil alih hidup pria dan menjadi ibunya. Pria menginginkan teman dan pasangan.

Berusaha mengubah pria

Pria memiliki “jiwa bebas”, jadi di saat Anda ingin membuat perubahan dalam hidupnya, dia akan menolaknya. Biarkan perubahan terjadi secara alami dari diri pria.

Kerap mengeluh

Pria tidak menyukai perbincangan panjang tentang bagaimana “perasaan” Anda tentang suatu hal atau seseorang. Ketika Anda memulai perbincangan tentang hal ini, mereka akan mematikannya secara mental. Di samping itu, jika anda berbicara terlalu banyak tentang perasaan Anda, faktor misterius yang selalu menggelitik minat pria akan hilang. 

Berasumsi semua pria sama

Pria tidak sama satu sama lain, mereka juga memiliki keunikannya sendiri. Jadi jangan mengelompokkan mereka dalam grup yang sama dengan pria lain yang pernah menyakiti Anda. (one)

Sumber: All Women Stalk


viva

guegamersBerita & PolitikJika Anda,Ketika Anda,marah
Dalam hubungan, wanita kerap membuat kesalahan yang sama. (Foto ilustrasi) (iStock) Dalam hubungan, wanita kerap membuat kesalahan yang sama. (Foto ilustrasi) (iStock) VIVAlife - Wajar jika suatu hubungan ada pertengkaran, yang justru bisa menjadi bumbu. Namun, dalam hubungan, biasanya wanita adalah pemicu pertengkaran. Apalagi, kesalahan yang dibuat oleh wanita cenderung sama.  Mereka...

Comments

comments