JakVR - Virtual Reality Guide

Paul Walker dan anak-anak. (Splash News)

Paul Walker dan anak-anak. (Splash News)

VIVAlife – Ibunda mendiang Paul Walker, Cheryl Walker dilaporkan telah menerima kesepakatan hal asuh atas cucunya yang telah diputuskan oleh pengadilan. Anak perempuan Walker yang masih remaja, Meadow Rain Walker akan diasuh oleh ibu kandungnya, Rebecca Soteros.

Sebelumnya, Cheryl mencoba untuk memastikan mengenai hak asuh cucu berusia 15 tahun tersebut ke pengadilan.

“Hasil pertemuan keluarga kemarin adalah kesepakatan yang telah dibuat antara kedua pihak dan para pengacara. Ini merupakan kabar baik,” ucap sebuah sumber kepada E! News.

Meadow, yang akan menerima warisan dari sang ayah sebesar US$25 juta atau senilai Rp305 miliar telah tinggal dengan neneknya sejak Agustus. Ketika Paul meninggal dunia, Rebecca terbang dari Hawaii untuk tinggal bersama Cheryl dan Meadow.

Namun, kala itu, Cheryl dilaporkan ingin memperjuangkan hak asuh cucunya, karena menurut dia, Rebecca merupakan seorang pecandu alkohol.

“Meadow akan tinggal bersama ibunya di California dan kesepakatan yang telah dibuat adalah baik ibu dan neneknya akan bergantian mengasuh Meadow,” ucap sumber.

Meadow sendiri dikabarkan gembira dengan kesepakatan tersebut.

“Kedua pihak sedang berusaha menyelesaikan apa pun isu yang mereka alami,” ucap pengacara Cheryl, Bela G. Lugosi. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Ketika Paul,Paul Walker,Rebecca Soteros,Splash News
Paul Walker dan anak-anak. (Splash News) Paul Walker dan anak-anak. (Splash News) VIVAlife - Ibunda mendiang Paul Walker, Cheryl Walker dilaporkan telah menerima kesepakatan hal asuh atas cucunya yang telah diputuskan oleh pengadilan. Anak perempuan Walker yang masih remaja, Meadow Rain Walker akan diasuh oleh ibu kandungnya, Rebecca Soteros. Sebelumnya, Cheryl mencoba...

Comments

comments