JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine)

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine)

VIVAlife- Perang dingin antara dua bintang Hollywood papan atas, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston belum juga berakhir.

Seperti dilansir contactmusic.com, Kini kabar terbaru muncul bahwa Jolie kembali dilanda rasa was-was. Jolie dikabarkan khawatir terhadap peluncuran buku biografi Jennifer Aniston. Ia takut jika mantan istri tunangannya itu akan menjelek-jelekan dirinya.

Dari perpisahan Aniston dengan Pitt, hingga Aniston telah memiliki pasangan baru, Jolie dan Aniston memang tidak pernah akur. Bahkan beberapa waktu lalu, dua wanita ini sempat berlomba-lomba merencanakan pesta pernikahan termewah.

Jika dirunut, perang dingin ini berawal  dari Jolie yang merebut Pitt dari Aniston. Saat itu Jolie terlibat cinta lokasi dengan Pitt, di tahun 2005 saat bermain Mr and Mrs Smith.

Salah satu sumber mengatakan pada majalan Now, Jolie bekerja keras untuk membangun citranya di mata publik malalui organisasi kemanusian, untuk menghilangkan nilai negatif dirinya yang telah merebut Pitt dari Aniston.

Aniston sebelumnya mengakui masa-masa kehancuran pernikahannya dengan Brad Pitt merupakan bagian yang paling sulit untuk dituangkan ke dalam buku. Namun, dia mengerti banyak orang yang ingin tahu kisah-kisah tak terungkap dari kejadian itu. (umi)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,Jennifer Aniston
Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine) Angelina Jolie dan Jennifer Aniston (USMagazine) VIVAlife- Perang dingin antara dua bintang Hollywood papan atas, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston belum juga berakhir.Seperti dilansir contactmusic.com, Kini kabar terbaru muncul bahwa Jolie kembali dilanda rasa was-was. Jolie dikabarkan khawatir terhadap peluncuran buku biografi Jennifer Aniston. Ia...

Comments

comments