JakVR - Virtual Reality Guide

George Clooney (REUTERS/Lucy Nicholson)

George Clooney (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVAlife- Di usianya yang mengjinkan 52 tahun, bintang “Gravity ” George Clooney mulai bicara soal proses penuaan yang dialaminya.

Jika sebagai besar seleb memilih untuk menjalani prosedur operasi plastik agar terlihat lebih awet muda, tapi Clooney, justru merasa bangga dengan proses penuaan yang dialaminya saat ini. Dia tidak keberatan rambutnya perlahan berubah menjadi  abu-abu. Dan bercanda, dia tidak khawatir tentang penampilannya karena dia tidak pernah mungkin menjadi bintang laga.

Seperti diberitakan Female First, dengan penampilan rambut penuh uban, ia bersikeras menyatakan, tidak akan pernah mengecatnya.

Berbicara kepada surat kabar Daily Express, dia juga mengaku, merasa bahagia tidak ditakdirkan menjadi bintang laga, yang harus selalu tampil menjaga penampilan.

“Untungnya itu cukup jelas dari awal, saya tidak ditakdirkan untuk menjadi bintang laga. Jadi saya tidak perlu khawatir begitu banyak tentang bagaimana saya melihat proses penuaan.”

” Aku mendengar semua pembicaraan tentang bagaimana proses rambutku berubah jadi  abu-abu. Tapi aku tidak bisa membayangkan jika suatu saat rambutku mulai botak,” katanya.

“Ayah saya pun kepalanya penuh rambut putiah dan saya pikir
itu terlihat cukup baik.”

Clooney yang berpisah dari pacarnya, Stacy Keibler musim panas lalu juga menegaskan bahwa dia akan  tidak pernah  menikah lagi.  Dan dia ingin orang-orang percaya padanya. 

“Saya selalu mengatakan saya tidak akan pernah menikah lagi atau memiliki anak-anak tetapi orang-orang  tidak  percaya padaku .”

Sekarang , ia a bahagia bisa hidup dengan anjing peliharaannya, Einstein. “Saya mencintai hidup saya karena saya menyadari kekhawatiran apa pun yang saya miliki adalah sepele.”

“Saya telah belajar untuk tidak terpengaruh oleh perhatian. Tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya.”

“Yang penting adalah apa yang teman-teman dan keluarga pikirkan tentang saya. Dan sejauh ini mereka semua peduli padaku.” (adi)


viva

guegamersSelebritisDaily Express,Female First,George Clooney,Lucy Nicholson,REUTERS
George Clooney (REUTERS/Lucy Nicholson) George Clooney (REUTERS/Lucy Nicholson) VIVAlife- Di usianya yang mengjinkan 52 tahun, bintang 'Gravity ' George Clooney mulai bicara soal proses penuaan yang dialaminya.Jika sebagai besar seleb memilih untuk menjalani prosedur operasi plastik agar terlihat lebih awet muda, tapi Clooney, justru merasa bangga dengan proses penuaan yang dialaminya...

Comments

comments