JakVR - Virtual Reality Guide

Cathy Sharon dan Julie Estelle selalu kompak. (VIVAlife/Tasya Paramitha)

Cathy Sharon dan Julie Estelle selalu kompak. (VIVAlife/Tasya Paramitha)

VIVAlife – Kedekatan hubungan kakak adik merupakan hal yang sangat berharga bagi Cathy Sharon. Tak heran, ia sangat kompak dengan adiknya, Julie Estelle walaupun sudah menikah dan punya anak. 

Diceritakan Cathy, sejak kecil mereka memang sudah dekat. Apalagi, mereka tinggal berjauhan dari orangtua. Cathy dan Julie tinggal di Jakarta, sedangkan orangtua mereka tinggal di Bali.

“Walaupun beda umurnya enam setengah tahun, tapi aku sama Julie bisa tetap kompak. Mungkin karena kita kerja di bidang yang sama,” ujar ibu satu anak tersebut saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski demikian, ia sempat merasa tidak nyaman dengan Julie. Adiknya itu selalu membuntuti ke mana pun ia pergi. Terutama, saat Cathy kumpul bersama teman-temannya.

Ulah Julie itu terkadang membuat Cathy kesal. “Dulu sering berantem, karena waktu Julie SMP suka banget ngintil aku ke mana-mana,” kisahnya sambil terkekeh.

Namun, pada akhirnya Cathy merasa karakter Julie sangat cocok dengan dirinya. Menurut dia, bintang film Alexandria itu sangat supel, rendah hati, dan fleksibel.

“Sekarang akhirnya teman-teman aku juga jadi teman dia,” ucap Cathy.

Julie mengakui, layaknya kakak beradik pada umumnya, mereka juga sering bertengkar. Namun, tak pernah sampai terlibat konflik jangka panjang.

“Kita sering sebel-sebelan. Tapi, paling lama lima menit terus baikan lagi. Dia nyebelin tapi ngangenin,” tambah Julie. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Cathy Sharon,Julie Estelle,Tasya Paramitha,Ulah Julie
Cathy Sharon dan Julie Estelle selalu kompak. (VIVAlife/Tasya Paramitha) Cathy Sharon dan Julie Estelle selalu kompak. (VIVAlife/Tasya Paramitha) VIVAlife - Kedekatan hubungan kakak adik merupakan hal yang sangat berharga bagi Cathy Sharon. Tak heran, ia sangat kompak dengan adiknya, Julie Estelle walaupun sudah menikah dan punya anak.  Diceritakan Cathy, sejak kecil mereka memang...

Comments

comments