JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni/Files )

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni/Files )

VIVAlife – Penyanyi seksi Katy Perry baru-baru ini meluncurkan video klip terbarunya yang diambil dari single ketiganya dari album Prism yang berjudul Dark Horse. Video klip yang bertemakan ‘Cleopatra’ ini berlatarkan negara Mesir, Katy pun terlihat cantik bak ratu.

Dilansir dari Eonline, videoklip berdurasi 3 menit 44 detik ini memakai konsep kerajaan Mesir. Ia diceritakan sebagai ratu Mesir bernama Katy Patra yang memiliki ilmu sihir dan sedang mengadakan seleksi untuk mencari pria yang dapat mencuri hatinya.

Videoklip ini disutradarai oleh Matthew Cullen dan diproduksi Dawn Rose, Danny Lockwood, Derek Johnson serta Motion Theory. Dalam wawancara saat Grammy Awards akhir Januari lalu, Juicy J mengungkap video musik Dark Horse sama hebatnya dengan videoklip Katy sebelumnya.

Di video klip tersebut Katy berdandan ala Ratu Cleopatra dengan mengenakan wig berwarna biru dan pirang. Serta bertabur blink-blink’di sekujur tubuhnya.

Dalam video klip tersebut terlihat adegan dimana Katy dan para penarinya berada di atas sebuah perahu yang menyeberangi Sungai Nil. Katy tak sedniri menyanyikan lagu tersebut, ia berduet dengan musisi Juicy J.

“Dia benar-benar jenius. Dia benar-benar mengerti musik,” puji Juicy J. (adi)


viva

guegamersSelebritisDark Horse,Katy Perry,Motion Theory,REUTERS
Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni/Files ) Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni/Files ) VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry baru-baru ini meluncurkan video klip terbarunya yang diambil dari single ketiganya dari album Prism yang berjudul Dark Horse. Video klip yang bertemakan 'Cleopatra' ini berlatarkan negara Mesir, Katy pun terlihat cantik bak ratu.Dilansir dari Eonline,...

Comments

comments