JakVR - Virtual Reality Guide

Maia Estianty merindukan sosok suami (satu jam lebih dekat-tvOne)

Maia Estianty merindukan sosok suami (satu jam lebih dekat-tvOne)

VIVAlife – Ramadan tahun ini dirasakan berbeda oleh Maia Estianty. Ia tak lagi menjalani ibadah puasa seorang diri. Ketiga anaknya selalu menemani pentolan Duo Maia itu. Hal ini tentu saja membuat Maia bahagia.

Tetapi, di sisi lain, Maia juga mulai merindukan kehadiran sosok suami dalam hidupnya.

“Saya merindukan kehidupan normal, berkumpul sama anak-anak plus suami ya. Tapi kan suami belum ada hahahaha. Ya jadi sama anak-anak saja dulu,” seloroh Maia saat ditemui usai sidang AQJ di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 2 Juli 2014.

Maia pun mengatasi kesepiannya dengan lebih sering berkumpul dengan putranya. “Ya, tahun lalu nggak kayak sekarang. Anak-anak punya inisiatif ke rumah sendiri,” lanjut Maia.

Maia menikmati kebersamaannya tersebut. Bahkan, dalam akun Instagram pribadinya, Maia memajang foto saat sahur bersama Al dan AQJ. 

Tak hanya itu, ia juga memposting foto Al dan AQJ yang sedang menikmati hidangan berbuka puasa. Oleh karena itu, ramadan tahun ini, ia lebih banyak menyiapkan waktu untuk anak-anaknya. Perhatiannya juga tersita mengurus sidang AQJ.

“Belum ada niat untuk membuat single religi,” ungkapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,AQJ,Duo Maia,Jakarta Timur,Maia Estianty
Maia Estianty merindukan sosok suami (satu jam lebih dekat-tvOne) Maia Estianty merindukan sosok suami (satu jam lebih dekat-tvOne) VIVAlife - Ramadan tahun ini dirasakan berbeda oleh Maia Estianty. Ia tak lagi menjalani ibadah puasa seorang diri. Ketiga anaknya selalu menemani pentolan Duo Maia itu. Hal ini tentu saja membuat Maia bahagia. Tetapi, di...

Comments

comments