JakVR - Virtual Reality Guide

Endhita lebih suka membawa buah hatinya bermain di lapangan ketimbang di mal. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Endhita lebih suka membawa buah hatinya bermain di lapangan ketimbang di mal. (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife – Model Endhita mengaku lebih suka mengajak anak untuk lebih kenal dunia luar ketimbang bermain di dalam rumah atau di mal. Ibu dari Kaines Adriana Kayra itu pun sering mengajak sang buah hati bermain di alam terbuka.

“Iya aku sih pengin lebih ngenalin anak ke alam terbuka. Dia senang diajak ke lapangan atau di luar rumah,” ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Walaupun cuaca di Jakarta kini sedang tidak menentu, namun istri dari Onci “Ungu” itu selalu  menyempatkan bermain bersama putrinya di luar rumah. Dia pun menyiapkan vitamin yang penting untuk sang buah hati agar tetap terjaga kesehatannya.

“Ya kalau memang hujan rintik-rintik nggak dibawa, kalau untuk melindungi dia dari penyakit, aku suka kasih minuman air jeruk atau vitamin C,” kata istri gitaris band Ungu, Onci, tersebut.

Endhita mengatakan kini, batita berusia 14 bulan itu sudah makin aktif. Dia mengaku kerap  dibuat kerepotan dengan tingkah polah buah hatinya. Dia pun rela rumahnya dibuat berantakan oleh putrinya yang ia panggil “Bihun” itu.

“Bihun sudah bisa jalan, rumah jadi agak berantakan. Waktu bayi enggak repot, masih manis. Sekarang udah satu tahun ke atas udah punya ego, punya mau sendiri, makan jadi milih. Jadi kita orangtua harus memahami kemauannya,” tuturnya.

Senang Musik

Menyoal ketertarikan, Endhita mengaku meski baru berusia 14 bulan, Kaines senang dengan musik. Hal tersebut terlihat dari kesenangannya menonton musik. 

Tidak ketinggalan, Onci pun turut berkontribusi besar akan ketertarikan Kaines pada musik. Endhita menyebut Onci suka berinteraksi dengan Kaines lewat musik, seperti bernyanyi dan bermain gitar.

“Dia senang musik sih. Dari tontonan yang dilihat saja, kaya ada musik dia lihat, tapi kartun enggak dia lihat,” ungkapnya.

Kelak, Endhita ingin agar anaknya menjadi dirinya sendiri tanpa ada paksaan dari dia maupun Onci. “Maunya anak jadi diri sendiri saja. Kasihan kalau harus jadi apa. Kita pasti support dia nanti.” (ren)

 


viva

guegamersSelebritisGestina Rachmawati,Kaines Adriana Kayra,Kota Kasablanka,Model Endhita,Onci Ungu,Senang Musik Menyoal
Endhita lebih suka membawa buah hatinya bermain di lapangan ketimbang di mal. (VIVAnews/Gestina Rachmawati) Endhita lebih suka membawa buah hatinya bermain di lapangan ketimbang di mal. (VIVAnews/Gestina Rachmawati) VIVAlife - Model Endhita mengaku lebih suka mengajak anak untuk lebih kenal dunia luar ketimbang bermain di dalam rumah atau di mal. Ibu...

Comments

comments