JakVR - Virtual Reality Guide

Eva Celia dan Al akan berduet di album Adu Bintang #2 – Diva Divo Indonesia. (VIVAnews/Erris Wijaya)

Eva Celia dan Al akan berduet di album Adu Bintang #2 – Diva Divo Indonesia. (VIVAnews/Erris Wijaya)

VIVAlife – Keakraban antara dua musisi mumpuni, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, tidak hanya terjadi di atas panggung, namun ternyata terwarisi oleh anak-anak mereka. 

Putra pertama Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al dan putri Indra Lesmana, Eva Celia, pun ikut-ikutan dekat. Apalagi keduanya disandingkan di album terbaru besutan para ayah mereka. 

Al dan Eva akan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu hits milik Dhani yang berjudul “Khasidah Cinta” di album kompilasi bertajuk “Adu Bintang #2 – Diva Divo Indonesia dalam Mahakarya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana“.

Album yang dirilis Rabu, 19 Februari 2014 tersebut merupakan lanjutan konser Adu Bintang #2 “Diva Divo” yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu. 

Dalam album tersebut akan ada 11 track lagu hits karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana dengan satu lagu baru hasil kolaborasi keduanya yang berjudul “Manusia”.

Menariknya, masing-masing lagu dalam album ini diaransemen ulang dengan nuansa yang berbeda dan seluruhnya dinyanyikan secara versus. Sebut saja hits “Tiada Kata” milik Indra Lesmana yang melejit di tahun 90-an, lagu tersebut dinyanyikan oleh Mulan Jameela dan Mike Mohede. 

Ada pula lagu “Cinta Mati 1” yang dinyanyikan Truth bersama Marcel. Album ini juga mempersatukan kembali formasi 3Diva dalam lagu hits Indra Lesmana berjudul “Selamat Tinggal”.

Baik Dhani maupun Indra kompak membantah bahwa jalan mendaur ulang lagu lama dikarenakan ‘mati’-nya kreativitas keduanya.

“Sebagai pembuat lagu saya tidak suka buat lagu (baru) yang kayak dulu, karena ketinggalan jaman. Jadi bukan kita nggak kreatif lagi, tapi karena pendengar kita beda,” kata Dhani.

Dijumpai disaat yang bersamaan Indra Lesmana juga mengatakan hal senada. “Aku nggak lihat lagu itu lagu lama yang dulu hits. Aku benar-benar bikin lagu itu dengan treatment yang baru. Ini bukan cuma daur ulang aja. Penyanyi-penyanyi yang tampil di album ini pun banyak kolaborasi yang unik,” kata Indra.

Mengusung lagu-lagu lama dengan nuansa yang lebih segar, Indra mengklaim album ini akan tepat bagi semua kalangan usia.

“Yang umurnya 30 tahun ke atas terpenuhi nostalgianya lewat lagu-lagu lama. Tapi yang muda bisa lihat Eva yang duet sama Al,” kata Indra. (eh)


viva

guegamersSelebritisAdu Bintang,Diva Divo,Eva Celia,Indra Lesmana,Khasidah Cinta
Eva Celia dan Al akan berduet di album Adu Bintang #2 - Diva Divo Indonesia. (VIVAnews/Erris Wijaya) Eva Celia dan Al akan berduet di album Adu Bintang #2 - Diva Divo Indonesia. (VIVAnews/Erris Wijaya) VIVAlife - Keakraban antara dua musisi mumpuni, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, tidak hanya terjadi di atas...

Comments

comments