JakVR - Virtual Reality Guide

Makan buah-buahan adalah cara yang baik untuk mempertahankan putihnya gigi Anda. (istockphoto)

Makan buah-buahan adalah cara yang baik untuk mempertahankan putihnya gigi Anda. (istockphoto)

VIVAlife – Merawat gigi adalah hal yang penting. Tidak hanya menjaga tetap sehat, tetapi juga tetap putih dan berkilau.

Dilansir dari laman Times of India, berikut adalah hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan agar gigi Anda tetap putih:

Hindari

– Hindari baking soda. Meski baik untuk banyak hal, baking soda bisa menghapus enamel gigi yang mengakibatkan gigi kuning.

– Hindari buah dan makanan lain yang memiliki warna pigmentasi yang gelap. Seperti kecap dan saus marinara yang bisa menodai gigi anda.

– Hindari minuman berenergi. Kandungan asam di dalamnya memiliki efek yang dapat mengikis gigi.

Lakukan

– Jaga lidah tetap bersih. Membersihkan lidah tidak hanya agar napas segar, tetapi juga menghindari bakteri gigi yang bisa menyebabkan perubahan warna.

– Makan buah-buahan adalah cara yang baik untuk mempertahankan putihnya gigi Anda. Buah-buahan membantu membersihkan gigi dan menjaga kesehatan.

– Berkumur setiap kali selesai makan buah jeruk, seperti lemon dan limau karena mengandung asam yang dapat mengikis enamel gigi. (asp)


viva

guegamersBerita & PolitikIndia
Makan buah-buahan adalah cara yang baik untuk mempertahankan putihnya gigi Anda. (istockphoto) Makan buah-buahan adalah cara yang baik untuk mempertahankan putihnya gigi Anda. (istockphoto) VIVAlife - Merawat gigi adalah hal yang penting. Tidak hanya menjaga tetap sehat, tetapi juga tetap putih dan berkilau. Dilansir dari laman Times of India, berikut adalah hal...

Comments

comments