JakVR - Virtual Reality Guide

Kiki Amalia. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Kiki Amalia. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlifeKiki Amalia mengaku belum ingin mencari pasangan hidup lagi, setelah resmi bercerai dengan pesepakbola, Markus Horison. Wanita 32 tahun itu mengaku bahwa dia belum berani membuka diri untuk pria lain. Ia masih merasakan sakit hati akibat pernikahannya terdahulu. 

Untuk saat ini, Kiki lebih memilih menikmati hidup sendiri. Meski banyak lelaki yang mulai mendekatinya. “Sekarang saya lagi mengobati diri dulu, karena diri saya kemarin terlalu jatuh,” ucapnya. 

Pemain film ‘Tragedi Penerbangan 574’ ini sedang berusaha menghilangkan trauma perceraian. Ia pun sangat berhati-hati memilih pasangan, termasuk soal asal-usulnya.

“Habis takut sih. Saya kemarin menikah cepat, kenalannya juga cepat. Jadi belum tahu bibit, bebet, bobotnya seperti apa. Jadi nanti bakal diseleksi, mudah-mudahan dapat yang terbaik d iantara yang terbaik,” harapnya.

Wanita berkulit putih inipun mengaku jika komunikasinya dengan sang mantan suami juga mulai dibatasi, meski beberapa kali Markus menghubungi. “Dia (Markus) sih masih sering ngabar-ngabarin ke aku. Dia lagi di Makassar. Dia masih ngabarin ke aku,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisDia Markus,Kiki Amalia,Markus Horison,Tragedi Penerbangan
Kiki Amalia. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) Kiki Amalia. (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) VIVAlife - Kiki Amalia mengaku belum ingin mencari pasangan hidup lagi, setelah resmi bercerai dengan pesepakbola, Markus Horison. Wanita 32 tahun itu mengaku bahwa dia belum berani membuka diri untuk pria lain. Ia masih merasakan sakit hati akibat pernikahannya...

Comments

comments