JakVR - Virtual Reality Guide

Pizza  

VIVAlife – Pasangan suami istri yang baru saja menikah mengagetkan para tamu undangan saat resepsi pernikahan menyajikan hidangan pizza dengan gambar wajah mereka. Kieran dan Natasha Morris bahkan berfoto dengan pizza berukuran 13 inci tersebut.

Karya seni makanan itu diciptakan oleh seorang Nathan Wyburn, seorang seniman yang ahli menciptakan gambar dengan material tak biasa.

Gambar wajah pasangan tersebut masing-masing didesain di adonan pizza yang telah dibentuk bulat. Topping pizza seperti tomat, daging ham dan keju kemudian digunakan untuk mendapatkan gambar wajah Kieran dan Natasha.

Dibutuhkan lebih dari tiga jam untuk menyelesaikan kedua pizza tersebut namun saat disajikan kepada tamu undangan langsung habis dalam hitungan menit.

Pasangan dari Bury tersebut mengucapkan janji setia mereka di Samlesbury Hall di Preston, sebelum pizza pesanan mereka diantar ke lokasi resepsi.

“Gambar pizza selfie ini benar-benar luar biasa dan merupakan hadiah ulang tahun yang unik!” ucap Kieran yang sehari-hari bekerja sebagai support worker seperti dilansir laman Mirror.

Kieran juga mengatakan bahwa ia dan sang istri telah lama menjadi penggemar pizza dan sering memesan Domino’s Pizza sehingga menurut mereka pizza yang spesial harus ada di pesta pernikahan mereka.

Pasangan yang telah berpacaran selama tujuh tahun tersebut rencananya akan melakukan bulan madu ke Reykjavik, Islandia.

Ahmed Faraz, pegawai Domino’s Pizza yang mengantar pizza spesial ke resepsi pernikahan mengatakan Domino’s Pizza sangat senang dapat menjadi bagian dari hari besar Kieran dan Natasha yang sangat unik.

“Sangat menyenangkan membuat pizza selfie untuk penggemar berat pizza. Kami berharap mereka mendapatkan yang terbaik di masa depan,” ujarnya.


viva

guegamersBerita & PolitikAhmed Faraz,Domino Pizza,Natasha Morris,Nathan Wyburn,Samlesbury Hall
Pizza   VIVAlife - Pasangan suami istri yang baru saja menikah mengagetkan para tamu undangan saat resepsi pernikahan menyajikan hidangan pizza dengan gambar wajah mereka. Kieran dan Natasha Morris bahkan berfoto dengan pizza berukuran 13 inci tersebut.Karya seni makanan itu diciptakan oleh seorang Nathan Wyburn, seorang seniman yang ahli menciptakan...

Comments

comments