JakVR - Virtual Reality Guide

Kirana Larasati (dokumen pribadi)

Kirana Larasati (dokumen pribadi)

VIVAlife – Artis cantik Kirana Larasati mengatakan sempat kesulitan menghentikan kebiasaan merokok. Ia pun berusaha setengah mati agar ia bisa melupakan dan menjauhkan diri dari rokok yang kadang datang menggodanya.

“Untuk berhenti merokok memang agak susah, apalagi itu sudah menjadi kebiasaan. Tetapi tergantung sejauh mana ingin merubah, saya yakin kalau memang mau pasti bisa,” kata Kirana ditemui di acara Snoke E-Cigarette di Pong Me, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain sempat menemui beberapa temannya yang sukses berhenti merokok, Kirana juga mulai menggiatkan sejumlah cara untuk menghentikan mengisap rokok. Yakni, dengan olahraga.

“Ya karena sering olahraga jadi males merokok. Juga banyak minum air putih. Aku juga pengen punya otot biar enak dilihat,” ujar bintang film Gotcha ini.

Bagi Kirana melanjutkan atau berhenti merokok adalah pilihan bagi pecandunya. Artis 26 tahun ini yakin sejumlah cara yang ia lakukan untuk berhenti merokok mampu membantunya.

Jika godaan merokok itu datang lagi, ia memilih rokok elektrik untuk pelampiasannya.

“Merokok tidak baik untuk kesehatan, tapi merokok itu kan pilihan,” selorohnya.


viva

guegamersSelebritisBagi Kirana,Jakarta Selatan,Jalan Gunawarman,Kebayoran Baru,Kirana Larasati
Kirana Larasati (dokumen pribadi) Kirana Larasati (dokumen pribadi) VIVAlife - Artis cantik Kirana Larasati mengatakan sempat kesulitan menghentikan kebiasaan merokok. Ia pun berusaha setengah mati agar ia bisa melupakan dan menjauhkan diri dari rokok yang kadang datang menggodanya.'Untuk berhenti merokok memang agak susah, apalagi itu sudah menjadi kebiasaan. Tetapi tergantung sejauh...

Comments

comments