JakVR - Virtual Reality Guide

Ken Zhu nyaris tewas saat di Thailand (Xin.Msn)

Ken Zhu nyaris tewas saat di Thailand (Xin.Msn)

VIVAlife – Kejutan demi kejutan diceritakan personel F4, Ken Zhu soal kehidupannya. Ken Zhu mengaku ia nyaris tewas saat tinggal di Thailand. Insiden tersebut terjadi tepat di ulang tahunnya, tahun lalu.

Dikisahkan Ken Zhu, ia berada di Thailand untuk belajar menjadi biksu. Ken Zhu memutuskan belajar menjadi biksu, karena merasa hatinya kotor dan banyak melakukan kesalahan. Ia direkomendasikan temannya untuk belajar di kuil Jiu Ta, Thailand. 

Selama berada di kuil, Ken Zhu merasakan hidup yang sangat berbeda. Namun, ia berusaha untuk menikmati. 

Dan pada tanggal 15 Januari, di saat merayakan ulang tahun, ia berencana membersihkan kamarnya. Ia pun meminjam penyedot debu dari kuil. 

Tiba-tiba, penyedot debu itu meledak karena korsleting. Insiden ini sempat membahayakan nyawanya. 

Ia sangat panik dan sempat tertegun. Dalam suasana kalut, ia menggunakan kakinya untuk memadamkan api.

Kemudian, Ken Zhu mengadukan apa yang terjadi padanya kepada salah satu biarawan di kuil itu. “Lahir dan meninggal di tanggal yang sama adalah suatu berkah,” ujar Ken Zhu menirukan ucapan biarawan tersebut.

Pemeran Ximen di Meteor Garden itupun berusaha mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Ia instropeksi dan mengingat perilaku di masa lalu. “Dulu saya keras kepala dan sombong,” ungkapnya.  (ita)

Sumber: Xin.Msn


viva

guegamersSelebritisJiu Ta,Ken Zhu,Pemeran Ximen,Sumber Xin,Thailand
Ken Zhu nyaris tewas saat di Thailand (Xin.Msn) Ken Zhu nyaris tewas saat di Thailand (Xin.Msn) VIVAlife - Kejutan demi kejutan diceritakan personel F4, Ken Zhu soal kehidupannya. Ken Zhu mengaku ia nyaris tewas saat tinggal di Thailand. Insiden tersebut terjadi tepat di ulang tahunnya, tahun lalu. Dikisahkan Ken Zhu, ia berada di...

Comments

comments