JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi boneka (REUTERS/ Jason Lee)

Ilustrasi boneka (REUTERS/ Jason Lee)

VIVAlife – Boneka seks bernama Missy diterbangkan ke luar angkasa melalui sebuah balon udara. Aksi unik ini dilakukan sebuah perusahaan hiburan dewasa. Missy yang terbuat dari bahan balon, didandani secara apik seperti perawakan wanita modern. 

Ia menggunakan baju helter neck top dan mini dress berwarna biru.

Saat akan diterbangkan, Missy digantungkan pada balon udara yang telah diisi gas hydrogen. 

Ia diterbangkan dari Lake Tahoe, dan terbang dengan kecapatan 400 meter/menit. Sebelum balon meledak, Missy telah mencapai ketinggian 31.090 meter.

Sebelumnya, CNV juga telah menyesuaikan bahan baku pembuatan Missy. Seperti kostum yang digunakan Missy. Selain seksi kostum ini juga memiliki manfaat lain, yaitu untuk menahan radiasi panas yang akan dilalui Missy, yaitu 70 derajat Fahrenheit.

Dilansir dari Mirror, meski begitu, sebelum  mendarat di gurun Nevada, Missy mengalami kerusakan. Tangannya robek dan kaki kanannya juga hancur. (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikCNV,Jason Lee,Jason Lee Ilustrasi,Lake Tahoe,REUTERS
Ilustrasi boneka (REUTERS/ Jason Lee) Ilustrasi boneka (REUTERS/ Jason Lee) VIVAlife - Boneka seks bernama Missy diterbangkan ke luar angkasa melalui sebuah balon udara. Aksi unik ini dilakukan sebuah perusahaan hiburan dewasa. Missy yang terbuat dari bahan balon, didandani secara apik seperti perawakan wanita modern.  Ia menggunakan baju helter neck top dan mini...

Comments

comments