JakVR - Virtual Reality Guide

Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Reuters)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Reuters)

VIVAlife – Pasangan selebriti dunia, Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Walaupun keduanya belum secara resmi mengumumkan kehamilan Kunis di muka publik, sang aktris cantik itu telah terlihat mengikuti kelas yoga kehamilan di Los Angeles.

Ya, Kunis dan Kutcher tidak pernah terbuka kepada publik maupun media mengenai hubungan asmara mereka. Dari awal menjalin hubungan pada 2012 hingga memutuskan untuk bertunangan.

Sumber terdekat mereka mengatakan, Kutcher memberikan cincin pertunangan mewah lima karat kepada sang calon isteri. Harganya pun fantastis yakni US$260.000 atau sekitar Rp2,9 miliar.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kisah sesungguhnya? Bagaimana dua orang yang sama-sama pernah membintangi acara televisi berjudul “That ’70s Show” saat remaja itu bisa menjalin hubungan asmara?

Pertemuan keduanya pertama kali terjadi pada 1998, di mana Kutcher yang saat itu berusia 20 tahun menerima peran di sebuah komedi tentang remaja di Wisconsin era 1970-an yang tayang di stasiun televisi Fox. Di sitkom tersebut, Kunis berperan sebagai kekasih Kutcher, di mana keduanya sering melakukan adegan mesra.

Kala itu, di kehidupan nyata Kutcher sedang menjalin hubungan dengan aktris bernama January Jones. Namun, sitkom tersebut disebut-sebut membuat Kutcher dan Kunis menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Bahkan, aktris kelahiran Ukraina, 14 Agustus 1983 yang saat itu masih berusia 15 tahun mengaku bahwa berciuman dengan Kutcher di sitkom itu adalah ciuman pertamanya.

“Aku sangat grogi dan tidak nyaman. Aku dulu sangat menyukainya (Kutcher),” ungkap Kunis pada 2001 pada majalah People.

Sebaliknya, Kutcher pada 2001 mengatakan bahwa dia lah yang merasa grogi ketika harus beradegan ciuman dengan sahabatnya, Kunis.

“Dia (Kunis) berakting sangat tenang seperti telah mahir melakukannya. Aku lah yang merasa seperti ada kupu-kupu di perutku. Tentu saja, karena aku harus menciumnya. Itu benar-benar mendebarkan,” ucap pria kelahiran Iowa, 7 Februari 1978 itu.

Pada 2002, Kutcher mulai sering berganti-ganti pasangan. Ia pernah berpacaran dengan Ashley Scott dan mendiang Brittany Murphy. Sementara itu, Kunis berpacaran dengan bintang “Home Alone”, Macaulay Culkin, selama delapan tahun.

Pada 2005, Kutcher jatuh cinta pada aktris Demi Moore yang 16 tahun lebih tua darinya. Mereka menikah pada tahun yang sama dengan menggelar upacara pernikahan Kabbalah.

Saat sitkom yang mereka bintangi akhirnya selesai pada 2006, keduanya telah menjadi sahabat yang begitu dekat. Bahkan, mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama pada 2012. Banyak sumber yang mengatakan bahwa mereka telah bersahabat selama bertahun-tahun dan tidak mungkin menjalin hubungan asmara.

Hingga 2011, Kutcher dan Kunis telah membintangi sejumlah judul film Hollywood. Pada tahun yang sama, Moore merilis pernyataan bahwa ia mengakhiri pernikahannya dengan Kutcher.

“Dengan kesedihan mendalam dan berat hati saya telah memutuskan untuk mengakhiri enam tahun pernikahan dengan Ashton,” ungkapnya kala itu.

Pada April, setelah berpisah dengan Moore, bintang film “The Guardian” itu mulai sering terlihat menghabiskan waktu dengan Kutcher. Mereka sering makan di restoran, berbelanja furnitur bahkan dilaporkan berlibur bersama.

Majalah Extra pernah menanyakan soal kedekatan itu pada Kunis. Namun, wanita berambut hitam legam itu mengatakan kabar tersebut hanya gosip belaka. “Teman adalah teman,” ujarnya.

Bulan September 2012 atau sebulan setelah Kunis dan Kutcher dikabarkan berlibur ke Bali, paparazzi berhasil mendapatkan foto-foto keduanya sedang berciuman mesra di Central Park, New York. Mereka pun dikabarkan semakin dekat.

Apalagi,  Kutcher membawa sang kekasih ke kampung halamannya, Iowa, untuk berlibur dan mengenalkan Kunis kepada keluarganya.

September 2013, rumor merebak bahwa keduanya telah bertunangan. Dua bulan setelahnya, dokumen pengadilan telah keluar dan Kutcher pun resmi bercerai dengan Moore.

Pada 2014, keduanya semakin berani tampil mesra di depan publik. Kunis bahkan sudah sedikit lebih terbuka kepada media mengenai hubungan asmara mereka.

“Kami memiliki satu malam di mana kami hanya mengenakan jeans dan T-shirt lalu pergi berkencan. Tak perlu ke tempat yang mahal, hanya melakukan kegiatan yang kami sukai,” ungkap Kunis kepada majalah Cosmopolitan saat ditanya kencan seperti apa yang ia sukai saat bersama Kutcher. (art)


viva

guegamersSelebritisAshton Kutcher,Dia Kunis,January Jones,Mila Kunis,remaja
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Reuters) Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (Reuters) VIVAlife - Pasangan selebriti dunia, Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Walaupun keduanya belum secara resmi mengumumkan kehamilan Kunis di muka publik, sang aktris cantik itu telah terlihat mengikuti kelas yoga kehamilan di...

Comments

comments