JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Pedangdut Ayu Ting Ting selalu mengundang kehebohan. Mulai dari kehadirannya di blantika dangdut tanah air hingga kabar ia melahirkan. Semua yang berhubungan dengan Ayu selalu menjadi sorotan publik.

Setelah sempat menjadi buah bibir, karena keretakan rumah tangganya dengan Henry Baskoro atau Enji, di awal tahun 2014, Ayu kembali menyedot perhatian publik.

Ayu dikabarkan melahirkan pada awal tahun ini. Menurut sumber, Ayu mengalami pecah ketuban dan dibawa ke rumah sakit. Atas alasan itulah, pedangdut tersebut sengaja tak mengisi acara di pergantian Malam Tahun Baru.

Setelah kabar itu ramai diperbincangkan, mendadak Ayu menghilang. Pelantun “Alamat Palsu” ini, biasanya mudah ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Namun, saat didatangi ke rumahnya, Ayu tak terlihat. Hanya terdapat, ayah Ayu, Abdul Rozak yang berada di rumah tersebut. Sayang, Rozak menutupi keberadaan Ayu.

“Ada kok, sedang istirahat. Dia memang ingin cuti hingga melahirkan,” ujar Rozak.

Saat disinggung soal keberadaan Ayu, Rozak langsung bungkam. “Ada deh pokoknya dia sedang istirahat,” ujarnya.

Beredar kabar, pedangdut ini melahirkan di rumah sakit di Depok. Terlihat adik Ayu mengunjungi rumah sakit tersebut. Lagi-lagi, keluarga Ayu membantahnya.

Namun, dari beberapa tetangga yang datang menjenguk, menyatakan Ayu sedang beristirahat dan mempersiapkan kelahirannya. Sayang, para tetangga itu tak mau berbicara banyak.

Ketika hal itu disinggung kepada Rozak, ia membantahnya. “Ayu belum melahirkan. Doakan secepatnya,” ungkap Rozak. Namun, wajah Rozak mendadak berubah saat ditanya keberadaan Ayu yang sebenarnya.

“Pokoknya di mana pun dia, masih dalam lindungan ayah dan ibunya,” ungkap pria yang berprofesi sebagai PNS ini. “Yang pasti bukan di rumah sakit, tempatnya nyaman banget,” ujarnya.

Dijelaskan Rozak, ia sengaja merahasiakan keberadaan putrinya demi kenyamanan Ayu. “Intinya biar dia istirahat dan tenang,” dia menambahkan.

Katanya, ada beberapa alasan yang membuat ia dan keluarga memutuskan menyembunyikan Ayu. Apakah itu karena takut Enji akan hadir saat Ayu persalinan?

“Belum saatnya. Biarin saja cari ke mana pun terserah,” ujarnya. “Mending duduk manis saja, nanti juga bakal tahu,” ungkapnya lagi.


viva

guegamersSelebritisAlamat Palsu,Ayu Ting Ting,Dijelaskan Rozak,Henry Baskoro,Pelantun Alamat Palsu
Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia) Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu mengundang kehebohan. Mulai dari kehadirannya di blantika dangdut tanah air hingga kabar ia melahirkan. Semua yang berhubungan dengan Ayu selalu menjadi sorotan publik. Setelah sempat menjadi buah bibir, karena keretakan...

Comments

comments