JakVR - Virtual Reality Guide

Wong Aksan dan Titi Sjuman (Facebook.com )

Wong Aksan dan Titi Sjuman (Facebook.com )

VIVAlife – Dunia selebritis di tahun 2013  paling menjadi sorotan publik dan media hiburan. Salah satunya adalah kisah perceraian para artis.

Pernikahan mereka baik yang masih berumur jagung maupun sudah cukup lama harus kandas di Pengadilan Agama. Berbagai alasan mereka ungkap salah satunya adalah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Mereka pun harus saling berseteru satu sama lain, baik soal hak asuh anak maupun harta gono-gini. Siapa saja mereka?

1. Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan

Perceraian Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan terbilang cukup mengagetkan. Pasalnya selama ini pasangan yang menikah sejak tahun 15 Agustus 2004 itu selalu pamer kemesraan dan jauh dari gosip.

Pada 31 Januari lalu, aktris Titi Sjuman diam-diam menggugat cerai suaminya, Wong Aksan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Titi bungkam soal alasan ia menceraikan mantan drummer Dewa 19 itu.

Begitu juga isu soal orang ketiga dalam rumah tangga mereka, Titi pun hanya senyum dan tak mau menjawab banyak pertanyaan banyak wartawan.

“Seiring jalannya waktu, kita ada di titik yang nggak bisa di jalan yang sama lagi. Makanya kita putuskan untuk berpisah,” ujar Titi.

Menjadi seorang janda, Titi pun harus rela menanggalkan nama Sjuman yang sempat menempel lama dan menjadi popularitasnya.

“Saya akan memakai kembali nama asli saya, nama lahir saya, nama ayah saya tercinta, Titi Rajo Bintang. Satu hal yang penting adalah dengan atau tidak ada perceraian ini saya mulai 10 Februari 2013 menggunakan nama saya bertepatan dengan hari kelahiran saya,” selorohnya.

2. Camelia Malik dan Harry Capri

Kabar perceraian mengejutkan dan cukup menyita perhatian publik juga datang dari pasangan artis senior Camelia Malik dan Harry Capri. Pernikahan yang mereka rajut sejak 1989 harus kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Camelia dan Harry kompak menutup rapat alasan mereka bercerai. Camelia menegaskan keinginan bercerai karena sudah keinginan masing-masing pihak.

Camelia Malik pun tak butuh lama untuk segera menyandang status janda. Kurang sebulan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palu mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Camelia Malik pada bulan Juni 2013.

Sebelumnya memang mantan suami, Harry, menginginkan agar proses perceraiannya bisa dengan segera bisa terselesaikan dan tak berlarut-larut. “Kita intinya meminta majelis untuk mengabulkan keinginan penggugat,” ujarnya.

3. Cornelia Agatha dan Sony Lalwani

Perceraian artis yang berikutnya adalah kandasnya kisah rumah tangga pasangan Cornelia Agatha dan Sony Lalwani. KDRT, menjadi alasan kuat bintang film Si Doel Anak Sekolah itu menggugat sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim PN Jaksel saat itu mengatakan, Sony kerap kali mencaci dan berbuat kasar kepada Lia -sapaan Cornelia. Bahkan beberapa foto kekerasan kepada Lia sempat dihadirkan sebagai bukti di pengadilan.

Pada 1 Agustus 2013, Lia pun resmi menjanda. Ia pun mengaku lega pisah dari Sony.

“Tapi saya juga lega karena paling tidak saya bisa lepas dari beban, masalah yang sudah saya alami selama dua tahun kemarin. Karena nggak ada penyelesaian lain selain ini,” ujar Lia di PN Jaksel. (eh)


viva

guegamersSelebritisCamelia Malik,Harry Capri,Si Doel Anak Sekolah,Tanah Air,Titi Rajo Bintang,Wong Aksan
Wong Aksan dan Titi Sjuman (Facebook.com ) Wong Aksan dan Titi Sjuman (Facebook.com ) VIVAlife - Dunia selebritis di tahun 2013  paling menjadi sorotan publik dan media hiburan. Salah satunya adalah kisah perceraian para artis.Pernikahan mereka baik yang masih berumur jagung maupun sudah cukup lama harus kandas di Pengadilan Agama. Berbagai...

Comments

comments