JakVR - Virtual Reality Guide

Asmirandah (Instagram)

VIVAlife – Sejak kisruh pernikahan pesinetron Asmirandah dengan Jonas Rivanno ramai diberitakan, pesinetron itu kini sudah jarang tampil di layar kaca. Bahkan menurut ayahnya, Farmidzi Zantman, putrinya itu jarang pulang ke rumahnya. 

Ditemui di kediamannya kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Farmidzi menjelaskan putrinya hanya beberapa kali datang mengunjunginya. “Sabtu atau Jumat gitu. Dia datang kemari,” katanya dengan raut wajah sedih.

Menurutnya, Asmirandah hanya datang seorang diri waktu itu. Ia mengaku sudah kecewa dengan Vanno (Jonas). Ia pun melarang Asmirandah untuk datang bersama ke rumahnya.

“Kalau sama Vanno pasti saya tolak orang itu. Iyalah, dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari. Dia itu mencuri anak saya,” tuturnya.

Ia sedih dan kecewa dengan putrinya tersebut. Namun, sebagai orangtua ia tak bisa untuk tutup mata terhadap anaknya. Ditambahkan Farmidzi, Asmirandah tetap putrinya, dan ia tetap menerimanya dengan lapang dada.

“Aku kalau dibilang kecewa ya kecewa. Tapi tetap dia anak saya. Dia sudah berumur 24 tahun lebih sekarang,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAsmirandah Instagram,Ditambahkan Farmidzi,Farmidzi Zantman,Pernikahan Asmirandah,Tanah Baru,Vanno Jonas
Asmirandah (Instagram) VIVAlife - Sejak kisruh pernikahan pesinetron Asmirandah dengan Jonas Rivanno ramai diberitakan, pesinetron itu kini sudah jarang tampil di layar kaca. Bahkan menurut ayahnya, Farmidzi Zantman, putrinya itu jarang pulang ke rumahnya.  Ditemui di kediamannya kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Farmidzi menjelaskan putrinya hanya beberapa kali datang mengunjunginya. 'Sabtu...

Comments

comments