JakVR - Virtual Reality Guide

Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Di tengah popularitasnya, tiga komedian, Ginanjar, Bopak, dan Daus Mini harus menghadapi cobaan. Mereka dilanda prahara rumah tangga. Pernikahan mereka oun berada di ujung tanduk. 

Konflik rumah tangga ketiga komedian ini cukup mendapat sorotan publik. Mereka pun tak berusaha menutupi kisruh dalam pernikahannya. 

Masalah yang terjadi dalam rumah tangga ketiga pelawak ini juga macam-macam. Mulai dugaan kehadiran orang ketiga, pertengkaran, hingga merasa tak diberi nafkah lahir dan batin.

Namun, tidak semua konflik tersebut berakhir di Pengadilan Agama. Berikut kisah rumah tangga tiga komedian terkenal di tanah air.

1. Daus Mini

Setelah heboh dengan kabar perselingkuhan Daus Mini dengan pedangdut Merry Amril, komedian ini kembali membawa berita mengejutkan. Daus menggugat cerai istrinya, Yunita Lestari ke Pengadilan Agama Depok, 20 Maret lalu. 

Daus tidak mendaftarkan sendiri gugatan tersebut. Ia diwakili kuasa hukumnya, Yanuar Saputra. Yanuar mengungkapkan, ia tak bisa membeberkan penyebab yang membuat Daus memutuskan menceraikan Yunita. 

“Intinya, mereka (Daus dan Yunita) sudah tidak ada lagi kecocokan dan ingin bercerai secara baik,” ujarnya.

Dijelaskan Yanuar, Daus juga telah menjatuhkan talak terhadap Yunita pada Februari lalu. Daus pun mantap untuk bercerai dari wanita yang dinikahinya pada 17 Juli 2011 lalu ini.

“Saya tahu, awalnya saya yang mau mendatangi pengadilan, tapi Papi (Daus) yang bilang kalau dia yang mengurus semuanya,” urai Yunita.

Meski berat, Yunita mengaku ikhlas dengan perceraiannya tersebut. “Ini keputusan terbaik kami. Sudah tidak ada kecocokan lagi satu sama lain,” ungkapnya sedih. 

Yunita pun menolak untuk mengungkapkan masalah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. “Kita hanya ingin berpisah secara baik-baik,” ujarnya.

2. Bopak Castello

Komedian Bopak Castello juga harus menghadapi masalah rumah tangga. Bahkan, konflik Bopak dengan istrinya lebih pelik dibanding Daus Mini. Bopak dan istrinya, Putri Mayang Sari saling perang pernyataan di media. Mereka saling menjatuhkan satu sama lainnya.

Seperti diketahui, Putri muncul di sejumlah media. Ia menceritakan, selama 2,5 tahun ini ia membesarkan buah hati tanpa dampingan suami. 

“Saya menuntut tanggung-jawabnya dia (bopak) selama 2,5 tahun ini. Bopak nggak tanggung-jawab. Kami punya anak yang tidak dinafkahi dia,” kata Putri yang ditemui usai mengisi program “Seputar Obrolan Selebritis (SOS)” di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Putri yang dinikahi Bopak tahun 2011 ini mengaku sudah tidak menerima nafkah lahir maupun batin. “Dia tidak pernah datang menemui saya dan anak saya selama 2,5 tahun ini. Aku nggak ada masalah sebenarnya. Tapi aku dapat kabar kalau dia itu, sudah punya istri dan dua anak,” jelasnya.

Bopak pun merasa sakit hati, karena putri membuka masalah rumah tangga mereka di depan publik. “Yang Bopak sesalkan kenapa ghibah, berlebihan,” ujarnya.

Bopak pun pernah mengungkapkan bahwa selama ini, istrinyalah yang meninggalkan dia tanpa alasan jelas. Bopak juga merasa heran, mengapa Putri baru saat ini meminta pertanggungjawabannya.

“Kenapa baru sekarang, lagipula dia yang meninggalkan rumah tanpa alasan,” kata Bopak.

Konflik ini semakin rumit, karena Bopak dikabarkan sudah memiliki kekasih. Putri menuntut kepastian soal statusnya. Ia minta agar Bopak segera menceraikan dirinya. Ia tak mau digantung. Putri juga menuntut hak asuh anak.

Bopak pun sepakat untuk bercerai. Mereka mendaftarkan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun, Bopak juga menuntut hak asuh anaknya dari Putri.

“Yang jelas, Bopak tetap mau rawat anak, tapi 100 persen anak tetap ke Bopak,” tegasnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Bopak Castello,Daus Mini,Pengadilan Agama
Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) Daus Mini dan Yunita saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Di tengah popularitasnya, tiga komedian, Ginanjar, Bopak, dan Daus Mini harus menghadapi cobaan. Mereka dilanda prahara rumah tangga. Pernikahan mereka oun berada di ujung tanduk.  Konflik rumah tangga ketiga komedian ini cukup mendapat...

Comments

comments