JakVR - Virtual Reality Guide

Koleksi boneka Jian Yang. (Caters News Agency)

Koleksi boneka Jian Yang. (Caters News Agency)

VIVAlife – Banyak cara dilakukan pria untuk memikat hati wanita. Tapi, seorang pria di Singapura melakukan hal yang dianggap terlalu feminin bagi kaum adam, hanya untuk membuat para wanita jatuh ke pelukannya.

Jian Yang, 34, mengumpulkan boneka selama 20 tahun, termasuk 6.000 boneka barbie. Siapa menyangka, hobi yang jauh dari maskulin tersebut malah membuat Jian sangat populer di antara kaum hawa.

Total, Jian punya 9.000 boneka yang menghiasi seluruh dinding apartemennya. Menurut Jian, dia menghabiskan dana sejumlah 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,9 miliar untuk mendukung hobi nyeleneh tersebut.

Kendati punya ketertarikan yang tidak biasa terhadap boneka, Jian mengklaim bahwa dirinya pria normal. “Semua yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah lelaki normal dengan stereotip klasik,” kata Jian dilansir Daily Mail.  “Saya suka wanita, tapi saya juga suka mengoleksi boneka,” ujarnya.

Jian mengaku dia mulai tertarik pada boneka setelah mengamati barbie milik kakaknya. “Saya lalu mulai mengoleksi boneka sejak saat itu,” katanya.

Boneka pertama yang dimiliki Jian adalah Great Shape Barbie, ketika usianya 4 tahun. Koleksinya bertambah secara drastis pada 1994. “Saya mencari informasi mengenai boneka dan mengetahui banyak boneka edisi khusus yang ingin saya beli setelah itu,” ujar Jian yang menambahkan boneka favoritnya adalah barbie edisi Scarlett O’Hara dari novel klasik Gone With the Wind

Jian juga mengungkapkan bahwa dia bepergian ke seluruh dunia untuk mengumpulkan boneka edisi terbatas. “Saya sering bepergian dan di setiap negara yang saya kunjungi, saya pasti mencari boneka unik,” katanya.

Hobi unik Jian membuat dia populer di kalangan kaum hawa. Menurut Jian, banyak wanita yang ingin berkenalan dengan untuk melihat koleksi boneka yang dia miliki. “Boneka selalu menjadi topik pembicaraan yang menyenangkan dengan para wanita,” katanya.

Meski begitu, ada satu ruang di apartemen Jian yang bebas dari boneka. “Tidak ada boneka dalam kamar,” katanya.  (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikCaters News Agency,Caters News Agency Koleksi,Daily Mail,Great Shape Barbie,Jian Yang,Menurut Jian
Koleksi boneka Jian Yang. (Caters News Agency) Koleksi boneka Jian Yang. (Caters News Agency) VIVAlife – Banyak cara dilakukan pria untuk memikat hati wanita. Tapi, seorang pria di Singapura melakukan hal yang dianggap terlalu feminin bagi kaum adam, hanya untuk membuat para wanita jatuh ke pelukannya.Jian Yang, 34, mengumpulkan boneka selama...

Comments

comments