JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra (VIVAnews/Beno Junianto)

Olga Syahputra (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Presenter dan komedian Olga Syahputra kembali terbaring lemah di rumah sakit. Kondisi kesehatannya menurun sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, hingga kini belum ada yang tahu penyakit apa yang diderita Olga. 

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, presenter Raffi Ahmad menjelaskan, hingga saat ini ia belum mengetahui dengan jelas penyakit yang diderita sahabatnya.

“Belum tahu, Tapi kata Billy, dia muntah-muntah. Tapi sempat telepon-teleponan. Sebelum masuk rumah sakit juga aku sempat ke rumahnya beberapa kali,” ujarnya.

Sebagai sahabat, Raffi mengaku bahwa Olga memang tidak pernah ingin mengungkapkan kondisi kesehatannya kepada orang lain. Selain karena tidak ingin merepotkan, Olga sendiri takut dengan penyakit yang dideritanya. 

Tidak hanya itu, saat kondisinya mendadak turun di lokasi syuting, Raffi mengaku bahwa teman-temannya harus memaksa Olga untuk memeriksakan diri ke dokter.

“Dia tuh kalau soal penyakit, takut. Ditutupin. Dia takut,jadinya susah juga,” kata Raffi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Olga pernah menderita sakit karena benjolan di bagian leher yang diduga merupakan penyakit kelenjar getah bening. Karena itu, pemain film Taman Lawang ini harus dirawat di rumah sakit.

Kondisinya sempat membaik setelah melakukan pengobatan alternatif. Namun kini, kondisi Olga kembali menurun dan belum diketahui dengan jelas penyakit yang dideritanya. (eh)


viva

guegamersSelebritisKebon Jeruk,Olga Syahputra,Raffi Ahmad,Taman Lawang
Olga Syahputra (VIVAnews/Beno Junianto) Olga Syahputra (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Presenter dan komedian Olga Syahputra kembali terbaring lemah di rumah sakit. Kondisi kesehatannya menurun sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, hingga kini belum ada yang tahu penyakit apa yang diderita Olga.  Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, presenter Raffi Ahmad menjelaskan, hingga...

Comments

comments