JakVR - Virtual Reality Guide

Dua personel AKB48, Rina Kawaei dan Anna Iriyama yang diserang pria bergergaji (REUTERS/Kyodo)

Dua personel AKB48, Rina Kawaei dan Anna Iriyama yang diserang pria bergergaji (REUTERS/Kyodo)

VIVAlife – Minggu, 25 Mei 2014 lalu, menjadi hari yang tidak terlupakan bagi dua personel AKB48, Anna Iriyama dan Rina Kawaei. Pada hari itu, kedua remaja cantik ini mendapatkan musibah. Mereka diserang seorang pria bergergaji di sebuah acara di Takizawa, Jepang. Bagaimana kondisi terakhir kedua artis tersebut?

Akibat perbuatan pria itu, Rina dan Anna mengalami luka-luka. Jempol kanan Rina terluka , sementara jari kelingking Anna mengalami retak. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi.

Keduanya berhenti sementara dari kegiatan AKB48. Namun, setelah satu bulan lebih, Anna muncul di hadapan publik pada 30 Juni lalu di Akibahara, Tokyo. Ini adalah pemunculan pertama kalinya Anna di depan penggemar. 

Ia muncul dengan tangan kanannya di gips dan berkata,” Maaf untuk membuat semua orang khawatir. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya baik-baik saja,” kata Anna seperti dikutip dari Tokyohive

Remaja berambut panjang ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang tak pernah lupa memberikan dukungan kepadanya. 

“Bahkan, ketika aku berada di rumah sendiri, saya tetap mendengar suara kalian dan memberikan dukungan saya,” ungkapnya. 

Ia mengaku, saat ini sudah mulai berlatih sedikit demi sedikit, agar bisa kembali bergabung dengan teman-temannya di Tim A AKB48. “Saya bisa maju sedikit demi sedikit tanpa khawatir,” ujarnya. 

Selama beristirahat di rumah, Anna mengaku tidak melakukan kegiatan apapun. “Saya tidak melakukan apa-apa selain menonton TV,” ungkapnya. 

Sementara itu, diungkapkan Direktur Umum AKB48, Takahashi Minami menyatakan, Rina Kawaei belum siap untuk tampil kembali bersama grup idola asal Jepang ini. 

“Saya harap kalian akan terus mengawasi kita sampai Tim A lengkap lagi,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAnna Iriyama,Direktur Umum,remaja,REUTERS,Rina Kawaei
Dua personel AKB48, Rina Kawaei dan Anna Iriyama yang diserang pria bergergaji (REUTERS/Kyodo) Dua personel AKB48, Rina Kawaei dan Anna Iriyama yang diserang pria bergergaji (REUTERS/Kyodo) VIVAlife - Minggu, 25 Mei 2014 lalu, menjadi hari yang tidak terlupakan bagi dua personel AKB48, Anna Iriyama dan Rina Kawaei. Pada hari itu, kedua remaja...

Comments

comments