JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra. (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Olga Syahputra. (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Produser musik Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto atau akrab dsiapa Opa mengatakan sudah mengetahui perkembangan terakhir komedian Olga Syahputra di Singapura.

Opa yang belum sempat menjenguk Olga di Singapura, mengaku terus mamantau perkembangan kondisinya melalui adik Olga, Billy. Billy katakan Olga akan segera membaik meski belum seratus persen.

“Tadi saya sempat ngobrol sama Billy. Katanya sudah mulai ada tanda-tanda sembuh,” ujarnya kepada VIVAlife, Kamis, 5 Juni 2014.

Lanjut Opa, ia sempat mengajak semua kru dan sahabatnya yang berada di acara musik Dahsyat untuk berdoa bersama untuk kesembuhan Olga. Opa yakin Olga bisa kuat dan lekas sembuh dari penyakitnya.

“Yang pasti kita selalu doakan yang terbaik saja untuk Olga,” ujarnya.

Seperti diketahui, kesehatan Olga memburuk sekitar April lalu sehingga harus dirawat di RS Pondok Indah. Sempat ada keterangan dari pihak keluarga dan rumah sakit bahwa Olga menderita meningitis.

Olga kemudian mendapat perawatan intensif di Singapura. Terkait kabar dirawatnya Olga di Singapura juga belum ada keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga dan manajemen masih bungkam. (ms)


viva

guegamersSelebritisJahja Imanuel Riyanto,Lanjut Opa,Olga Syahputra,Pondok Indah
Olga Syahputra. (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Olga Syahputra. (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Produser musik Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto atau akrab dsiapa Opa mengatakan sudah mengetahui perkembangan terakhir komedian Olga Syahputra di Singapura.Opa yang belum sempat menjenguk Olga di Singapura, mengaku terus mamantau perkembangan kondisinya melalui adik Olga, Billy. Billy katakan Olga akan segera...

Comments

comments