NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

CIPUTAT – Nasib naas sepertinya harus dialami oleh AP (16) korban pemerkosaan enam pemuda di proyek perumahan Residen One Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (23/8) lalu. Pasalnya, dia baru saja jadi korban tabrak lari dan kini harus rela kehilangan janin yang telah dikandungnya.

 

Layaknya jatuh tertimpa tangga, AP yang terluka akibat kecelakaan saat berkendara dengan sepeda motor bersama adiknya di Jalan Aria putra, tepatnya di depan Klinik Kita 24 jam, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis (11/9) sore lalu kini terlihat masih terbaring lemah di Unit Perawatan Intensif Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (21/9).

 

Gadis putus sekolah itu terlihat tertidur pulas sembari ditemani ibu dan beberapa keluarga. Namun sayang, sang ibu yang diketahui selalu menemani sejak AP dirawat hingga kini masih menutup diri dan menolak berbagi informasi terkait perkembangan kesehatan anaknya.

 

"Tolong mas, sudah jangan beritakan anak saya lagi, kasihan sama anak saya mas," jelasnya memelas.

 

Ditemui terpisah, Kasubnit II PPA Polres Jakarta Selatan, Ipda Nunu mengatakan pasca mengalami kecelakaan dan menjalani perawatan selama beberapa hari, kesehatan AP berangsur menurun dan kritis. Janin berusia dua bulan yang sebelumnya diketahui dalam kondisi sehat pun diketahui meninggal dunia akibat menurunnya kesehatan AP.

 

"Saya tidak ingat di hari ke berapa janinnya gugur, karena sesuai rekam medis sebelumnya diketahui kalau janinnya baik-baik saja, tidak terluka karena benturan. Mungkin karena korban kritis, kondisi bayi kemungkinan terganggu," jelasnya kepada Wartakotalive.com, Senin (22/9/2014).

 

Walau begitu, kondisi AP dikatakannya kini kembali berangsur membaik. Sementara, penyebab terkait meninggal dunianya si jabang bayi belum diketahui, karena hingga kini baik pihaknya maupun keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan lanjutan AP yang diperkirakan akan keluar minggu depan

 

.tribunnews

guegamersBerita & Politikciputat,Pemerkosaan,tabrak lari
  CIPUTAT - Nasib naas sepertinya harus dialami oleh AP (16) korban pemerkosaan enam pemuda di proyek perumahan Residen One Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (23/8) lalu. Pasalnya, dia baru saja jadi korban tabrak lari dan kini harus rela kehilangan janin yang telah dikandungnya.   Layaknya jatuh tertimpa tangga, AP yang terluka akibat kecelakaan saat berkendara dengan sepeda...

Comments

comments