NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Kristina. (VIVAnews/Beno Junianto)

Kristina. (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang menyeret beberapa nama selebriti tanah air mendapat tanggapan dari pedangdut senior Kristina.

Ia mengatakan bahwa fenomena kedekatan artis dengan pejabat sudah ada sejak lama dan wajar terjadi. Namun karena perkembangan informasi dan banyaknya media, hal seperti itu jadi lebih sering disorot.

“Sekarang banyak infotainment, makanya lebih ke-blow up. Diberitakan lebih banyak lagi soal itu (artis dekat pejabat),” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Kristina, kedekatan penyanyi atau artis lainnya dengan pejabat tidak lain karena mereka kerap diundang oleh para pejabat untuk mengisi suatu acara. Baginya, pekerjaan sebagai penyanyi sepertinya harus dilakoni secara profesional, siapapun yang sudah mengontraknya. 

“Jadi kalau aku nggak perlu takut, saya kan hanya menghibur, menjual suara,” ucapnya.

Pelantun ‘Jatuh Bangun’ itu mengatakan, ada baiknya sebelum menandatangi kontrak pekerjaan, harus mengetahui secara jelas detailnya, agar tidak disangkutpautkan dengan kasus pencucian seperti yang marak belakangan.

“Harus diperjelas. Soalnya belakangan banyak ribut soal itu. Takutnya, kita manggung sudah lama, tahu-tahu muncul kasus kita terseret. Makanya saya sekarang mengatasinya seperti itu,” katanya.


viva

guegamersSelebritisJakarta Selatan,Kebayoran Baru,Menurut Kristina,Pelantun Jatuh Bangun
Kristina. (VIVAnews/Beno Junianto) Kristina. (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang menyeret beberapa nama selebriti tanah air mendapat tanggapan dari pedangdut senior Kristina. Ia mengatakan bahwa fenomena kedekatan artis dengan pejabat sudah ada sejak lama dan wajar terjadi. Namun karena perkembangan informasi dan banyaknya media,...

Comments

comments